Akhir Tahun Berbagai Diskon dan Bonus Penjualan Bermunculan

Diskon dan Bonus Bermunculan – Menyambut penghujung tahun 2014 ini, biasanya seluruh pabrikan otomotif akan jor-joran dalam melakukan penjualan demi menghabiskan stok yang ada. Biasanya mereka akan melakukan penjualan dengan memberi diskon sehingga mempunyai harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan hari biasa. Kalau tidak memberikan diskon biasanya mereka memberikan banyak bonus penjualan. Nah di Indonesia pun kembali bermunculan diskon dan bonus penjualan beberapa produk otomotif baik itu mobil ataupun motor yang sangat jor-joran. Lalu produk dari pabrikan apa sajakah yang memberikan diskon dan bonus? Simak informasi Mas Sena dibawah ini ya bro dan sis.

Diskon dan Bonus Besar Akhir Tahun

Mazda Motor Indonesia memang memanfaatkan momentum ini, dengan tujuan untuk merangsang minat konsumen agar membeli mobil baru mereka. Mereka telah merilis diskon-diskon dan bonusnya untuk hampir semua model mobil Mazda di Indonesia. Contohnya yaitu Mazda CX-5 yang memberikan diskon akhir tahun sampai Rp 20 jutaan. Selain itu juga ada model Mazda lainnya yang harganya diberi diskon sampai dengan Rp 30 jutaan.

Lain lagi dengan pabrikan otomotif mobil lainnya, yaitu Honda yang masih tetap menggunakan harga lamanya. Tetapi bukan berarti konsumen tidak mendapatkan keuntungan di akhir tahun 2014 ini. Mereka akan mendapatkan bons berupa kaca film Huper Optic untuk sebagian model mobil Honda yang ada. Mereka juga akan memberikan keringanan pada pembayaran DP dan Kreditnya.

Sedangkan untuk pasar otomotif kendaraan roda dua atau motor hanya Kawasaki yang berani memberikan diskon di penghujung tahun 2014 ini. Tercatat hampir seluruh varian Ninja serta Pulsar 200 NS mempunyai besaran diskon yang beragam. Mulai dari potongan 500 ribu hingga 1.5 juta rupiah.

Mengejutkan ya bro dan sis kalau diskon sebesar itu? Tentunya dengan momentum akhir tahun tersebut akan menjadikan keuntungan yang besar bagi para konsumen yang akan membeli kendaraan pilihan mereka. Karena perbedaan harga yang lumayan besar akan lebih menghemat pengeluaran mereka demi sebuah produk. Sangat menarik bukan bro dan sis? Bagaimana apakah anda akan memanfaatkan momentum akhir tahun ini untuk membeli kendaraan baru? Baca juga Nissan Indonesia Siapkan Navara Terbaru dan Camaro ‘Turbo’ Bertenaga Monster.

Top