Wow, Helm Termahal di Dunia Rp 3.87 M!

Wow, Helm Termahal di Dunia – Bagaimana apabila ada helm yang mempunyai harga motor termahal sekalipun? Pasti malah pada takut memakainya ya bro dan sist… hehe. Baru-baru ini ada helm termahal diciptakan. Eits… tapi jangan salah helm ini sebenarnya adalah helm standar full face buatan AGV yang ditandatangani oleh 12 pebalap MotoGP untuk acara amal atau sosial. Dalam sebuah acara lelang, helm tersebut terjual dengan harga 200.000 pounsterling atau jika dikonversikan Rp. 3.87 miliar.

AGV Helmet Signed by Rider MotoGP

Seperti yang dilansir oleh Visordown, Rabu (10/12/2014) ada dua orang mahasiswa dari Universitas Spanyol yaitu Alberto Hernandez dan Oscar Haro yang memiliki ide untuk membuat helm AGV berwarna pink yang dibubuhi oleh beberapa tanda tangan pebalap MotoGP. Adapun pebalap MotoGP tersebut adalah pebalap top mulai dari era MotoGP 2 tak 500 cc hingga 4 tak 1000cc. Pebalap top dieranya masing-masing antara lain Giacomo Agostini, Angel Nieto, Wayne Rainey, Loris Capirossi, Alex Criville, Wayne Gardner, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Jika gelar dunia mereka dijumlahkan maka totalnya adalah 58 gelar juara.

Anthony Constantinou, seorang petinggi sebuah brand yang menjadi sponsor salah satu tim kelas utama MotoGP yaitu LCR Honda yang ikut andil dalam pelelangan tersebut yang berhasil membawa pulang helm bertanda tangan pebalap top MotoGP itu.

“Dengan begitu banyaknya keluarga yang terkena kanker, penting bahwa kita bergabung bersama-sama untuk mendukung amal yang menyediakan layanan penting bagi pasien dan orang yang mereka cintai. Tim telah melakukan pekarjaan yang sangat baik dalam meningkatkan kesadaran. Saya senang bisa memainkan peran penting ini dan saya berharap itu mengilhami orang lain untuk terlibat dalam perang melawan kanker,” kata Constantinou kutipan Oto Detik Rabu (10/12/2014).

Seperti diketahui hasil penjualan helm termahal didunia tersebut akan disumbangkan kepada Asosiasi Penanganan Kanker di Spanyol. Serta untuk petugas kesehatan yang mempunyai peranan penting dalam melawan kanker di benua Afrika.  Baca juga Mio Blue Core ‘Copot’ Teknologi YMJET-FI dan Diskon dan Bonus Bermunculan.

Top