Skuter Listrik Mercane Jadi Solusi Kemacetan

Mercane Wheels Buat Skuter Listrik Canggih – Dari hari ke hari kondisi jalan semakin terlihat memprihatinkan dengan kemacetan yang terjadi dimana-mana. Meskipun berbagai peraturan telah dibuat dan fasilitas transportasi umum juga sudah ditingkatkan, namun hal ini sepertinya masih belum bisa mengatasi kemacetan dengan cukup efektif. Jika masalah ini tak segera mendapatkan titik temunya, mungkin mode kendaraan yang baru bisa dicoba untuk mengatasinya.

Mercane Wheels Buat Skuter Listrik Canggih

Kendaraan tersebut tak lain adalah skuter listrik. Mode kendaraan ini memang telah dikembangkan sebagai alat transportasi di berbagai negara. Salah satu konsep skuter listrik yang cukup menarik adalah yang dibuat oleh Mercane Wheels. Tak seperti skuter listrik pada umumnya, produk buatan Mercane ini bisa dikatakan sudah selangkah lebih maju dalam hal suspensi yang notabene merupakan bagian penting yang harus ada pada kendaraan.

Skuter listrik Mercane ini diketahui mengadopsi suspensi yang dimiliki kendaraan roda empat sehingga menyuguhkan pengalaman berkendara yang lebih halus bagi siapa saja yang menggunakannya. Hadir dengan garpu suspensi dobel di sektor depan, pengendara bisa melewati jalanan dengan kontur yang kurang baik dengan nyaman.

Skuter listrik tersebut dibekali dengan dua buah ban pneumatic (ban berisi angin) yang memiliki ukuran 10 inci pada bagian depan dan satu ban urethane-foam(berbahan dasar busa) berukuran 8 inci di bagian belakang. Pemakaian ban urethane-foam ini membuat skuter terasa lebih ringan saat sedang dikendarai.

Selain itu, skuter listrik buatan Mercane mempunyai motor listrik 500 watt yang membuatnya sanggup melaju hingga kecepatan 35 km per jam. Dalam sekali pengisian daya, skuter ini bisa dipakai untuk berjalan sejauh 40 km. Sedangkan jika baterainya diisi hingga penuh, skuter akan membutuhkan waktu sekitar 6 jam.

Salah satu hal paling menarik dari skuter ini adalah bisa dilipat (foldable) sehingga lebih mudah jika akan dibawa kemana-mana, misalnya jika ingin digunakan untuk berangkat ke kantor atau pergi berbelanja karena skuter bisa didorong layaknya troli. Memiliki berat total sekitar 21 kilogram, skuter listrik ini sanggup membawa beban yang beratnya hampir lima kali lipatnya.

Top