Honda Jazz dengan Tampang Baru Berkeliaran di Brazil

Honda Jazz Segera Dapatkan Penyegaran – Honda Fit atau atau lebih populer melalui sebutan Honda Jazz di Indonesia diketahui akan segera mendapatkan penyegaran. Bahkan kabar tersebut semakin berhembus kencang setelah baru-baru ini Honda Jazz dengan tampang baru kepergok sedang berkeliaran di Brazil. Di negara tersebut, mobil ini sudah berusia dua tahun 11 bulan sehingga memang dianggap sudah waktunya jika wajahnya memperoleh penyegaran yang cukup signifikan.

Honda Jazz Segera Dapatkan Penyegaran

Layaknya Honda City, Jazz atau Fit akan segera memulai fase generasi keempat yang diperkirakan akan terjadi pada tahun 2019 di Jepang. Banyak perubahan yang akan terjadi di masa mendatang, tak terkecuali pemakaian mesin i-VTEC Turbo Earth Dreams yang telah muncul pada tahun lalu.

Kembali lagi pada mobil Honda yang satu ini, sebuah media lokal di Brazil ternyata telah memperoleh kiriman foto dengan resolusi rendah terkait dengan Honda Jazz berwajah baru yang sedang menjalani pengetesan di jalan. Dari foto tersebut diketahui jika mobil diselubungi dengan kamuflase untuk menyembunyikan bagian depan dan belakangnya.

Meski sebagian dari tubuhnya masih ditutupi, namun bisa dipastikan jika mobil ini akan mendapatkan upgrade secara visual. Perubahan ini bisa diketahui dari tampaknya keberadaan lampu LED optikal. Ini berarti jika penggantian hanya dilakukan pada bagian dalam lampu saja sehingga untuk bagian luar, Jazz tetap mempertahankan desain lampu yang sebelumnya.

Di balik kamuflase yang menutupi bagian tubuhnya, terdapat bemper anyar dengan rumah lampu kabut yang sepertinya juga turut diperbarui. Gril juga diberi perubahan yang tampaknya mengekor pada apa yang dilakukan pada Honda Civic. Di sektor belakang, bemper juga mendapatkan gubahan. Ini tampak dari dukungan lampu LED yang kini memang tengah menjadi tren.

Sementara itu, untuk bagian dalamnya hingga kini belum ada informasi. Tapi bisa dipastikan jika mobil ini juga akan membawa perubahan di sektor interior, tak terkecuali pada pola dan kualitas bahan  baju yang membungkus bagian joknya. Cluster juga sepertinya bakal dibekali dengan perangkat multimedia anyar lengkap dengan GPS.

Top