Mini Countryman Terbaru Siap Dirilis

Mini Countryman Generasi Terbaru 2017 Segera Hadir – Mini Countryman generasi teranyar belum lama ini ditampilkan secara perdana oleh Mini Indonesia dan PT Maxindo International Nusantara Indah. Model baru ini diklaim memiliki ukuran terbesar serta diklaim menawarkan fitur-fitur paling lengkap sepanjang 57 tahun kiprah merek ini di pasar otomotif.

Mini Countryman Generasi Terbaru 2017 Segera Hadir

Head of Mini Asia, Peter Medalla mengungkapkan bahwa generasi kedua Mini Countryman adalah cerminan dari standar baru berkaitan dengan hal fungsionalitas untuk kendaraan yang berada di kelas kompak premium. Model terbaru ini menghadirkan berbagai inovasi baru yang berkaitan dengan tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premium.

Peningkatan yang cukup signifikan pada model ini bisa dilihat pada bagian kabin dan fungsi kendaraan. Mini Countryman generasi teranyar ini merupakan kendaraan serba bisa dan cocok untuk menemani aktivitas keseharian pengguna baik di jalan raya maupun medan off-road. Selaras dengan brand yang diusungnya, Countryman kini tampil lebih eksklusif dan dewasa.

Countryman versi terbaru hadir dengan dimensi tubuh yang lebih panjang sekitar 20 cm dan lebih lebar 3 cm dibandingkan versi sebelumnya. Wheelbase yang lebih panjang 7.5 cm juga menawarkan keuntungan cukup berarti pada ruang kabin yang kini bisa ditumpangi 5 orang. Penambahan ukuran ini secara otomatis juga meningkatkan volume bagasi dan mempermudah aksesnya.

Selain masih mempertahankan ciri khas brand Mini, bagian eksteriornya juga terlihat cukup berbeda dengan digunakannya lampu depan LED dengan cincin lampu yang disematkan padanya. Lalu, mobil ini menampilkan wajah yang khas dengan lampu kabut yang terintegrasi dengan air inlet. Seperti mobil-mobil mewah lainnya, Mini juga dipenuhi dengan fitur-fitur premium yang semakin memperkuat nuansa mewah pada kabinnya.

New Mini Countryman yang hadir di Indonesia juga dibekali dengan Mini Service Inclusive yang memberikan perawatan reguler tanpa biaya selama 5 tahun atau hingga 70.000 km serta garansi 36 bulan tanpa dipengaruhi oleh jarak tempuh.

Countryman juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage untuk 3 tahun yang mencakup pergantian 4 ban per tahun, pembelian ban, dan tenaga kerja 100 persen. Perlindungan yang diberikan juga meliputi kerusakan yang disebabkan tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan masalah yang mungkin ditimbulkan jika mobil tersebut berjalan dalam keadaan ban kempes. Ban akan mendapatkan ganti yang baru berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Top