KIA Siapkan Hatchback Terbarunya di IIMS 2017

KIA Segera Luncurkan Rio Terbaru di Indonesia – Tampaknya, menjelang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS) memang benar-benar dijadikan momen terbaik bagi para produsen otomotif untuk unjuk gigi terhadap produk-produk terbarunya. Salah satunya yaitu PT KIA Motor Indonesia (KMI) yang kabarnya akan meluncurkan generasi baru dari KIA Rio.

Kabar akan kehadiran hatcback tersebut pun juga semakin diperjelas atas pemaparan dari oleh Lawindri Liu selaku Manager Public Relation PT KMI pada Kamis (6/4/2017) di MH Thamrin jelang ajang IIMS 2017.

“‎All new Rio ini telah diluncurkan di Paris Motor Show. Mobil ini akan tampil perdana di Indonesia nanti dengan mengusung ‎tema Find Your Grove, di mana mobil ini akan lebih stylish dan sporty,” klaim Indri.

Walaupun pihaknya masih merahasiakan detail dari wajah dan spesifikasi Rio generasi yang ke 4 ini, namun Lawindri sendiri menyebutkan bahwa mobil garapan KIA yang bakal bersaing di segmen hatchback tersebut telah mendapatkan beberapa perubahan di berbagai sektor, seperti eksterior, interior dan pada dapur pacunya. Dengan begitu, tampilan dari hatchback buatan KIA ini akan semakin menarik dan berbeda jauh dari versi sebelumnya. Cukup menarik bukan?

Bahkan, Lawindri sendiri menegaskan juga bahwa kehadiran KIA Rio generasi terbaru ini pun akan semakin memperkaya jajaran lini produk dari produsen asal Negeri Ginseng tersebut yang telah hadir lebih dulu, seperti KIA Picanto, Sportage sampai pada Grand Sedona.

“Selain meluncurkan model baru, kami juga ada berbagai promo juga hadiah menarik setiap pembelian di IIMS 2017,” tutup Indri.

Di sisi lain, perlu diketahui bahwa ajang pameran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show 2017 ini kabarnya kan segera diselenggarakan pada akhir bulan ini. Atau tepatnya pada 27 April – 7 Mei 2017 yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tentu, semakin penasaran bukan dengan generasi terbaru KIA Rio ini?

Top