Revisi Tahun 2017 Baru Rilis, Mitsubishi Siapkan Kembali Outlander 2018

Tak  Puas dengan Model 2017, Outlander 2018 Pun Disiapkan – Meski di tahun 2017 baru berjalan setengah, justru membuat Mitsubishi merencanakan untuk memberikan make up terbaru bagi Outlander terbaru yang baru saja dirilis 2017 tersebut. Versi baru yang sudah dirilis di beberapa negara, sepertinya memang tak memberikan rasa puas bagi produsen otomotif asal Jepang tersebut.

Terkait dengan perubahan pada Outlander 2018 ini, di beberapa bagian dari SUV besutan Mitsubishi ini untuk rilisan 2018 nantinya kurang lebih sedikit banyak akan memberikan kesan apakah Mitsubishi sebenarnya gegabah atau terburu-buru dalam merilis versi 2017-nya? Bukan tanpa alasan mengingat ada pernak-pernik yang kemudian digubah di Outlander 2017 untuk versi 2018. Apa saja itu?

Berdasarkan kabar yang telah beredar, revisi yang paling jelas terlihat yaitu pada sektor fascia dengan disematkannya Dynamic Shield bawaan dari Mitsubishi sendiri dengan 2 bagian yang menarik perhatian publik otomotif. Kedua bagian tersebut meliputi bumper depan yang dibuat menjadi silver di mana sebelumnya berwarna hitam. Selain itu, sepasang lampu berteknologi LED pada bagian kiri maupun kanan pun tampak manis terpasang di wajah Outlander terbaru ini.

Tak sampai di situ saja, menginjak pada sektor belakang, sedikit ada perubahan yang cukup menarik. Di mana perubahan tersebut terletak pada penambahan metal trim dan sejumlah bagian juga dikurangi ukurannya. Bahkan, dengan trimming di beberapa sisi, Outlander 2018 ini tak terlalu terlihat over-bongsor dan justru akan tampak lebih dinamis.

Di sisi lain, untuk sektor spesifikasi pada mesin pacunya, nantinya akan ditawarkan dua pilihan mesin dnegan sistem transmisi CVT yang disematkan pada mesin berkapasitas 2 liter yang diklaim bakal mampu menyemburkan tenaga daya kuda hingga 148 hp serta mesin 2,4 liter dengan daya kuda hingga 168 hp. Semua tipe tersebut akan diperlengkap dengan sunroof, reverse camera serta fitur keamanan Forward Collision Mitigation. Cukup menarik bukan dengan Outlander 2018 ini?

Top