Meraba Mobil Baru di Ajang IIMS 2017

Beberapa Produsen Siapkan Mobil Baru di IIMS 2017 – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tak lama lagi segera dibuka. Pada panggung bergengsi tersebut pun tampaknya tak disia-siakan oleh beberapa produsen otomotif dengan meluncurkan beberapa mobil terbarunya berbekal spesifikasi dan fitur nan begitu canggih.

Dari beberapa produsen mobil yang dipastikan ikut meramaikan dalam ajang pameran IIMS 2017 tersebut, diketahui bahwa Mercedes-Benz, Mitsubishi, dan Tata Motors bakal memboyong produk anyarnya masing-masing. Apa saja ya kira-kira produk terbaru besutan beberapa produsen tersebut?

Berdasarkan beberapa informasi yang telah beredar, Mercedes-Benz pun dikabarkan akan merilis tiga varian model terbarunya, antara lain dua model sedan dan satu model mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle).

“Yaitu New E- Class, juga new GLC Coupe yaitu varian SUV berbentuk Coupe pertama kali yang kami tampilkan di sebuah pameran otomotif. Selain itu kami juga akan menampilkan varian AMG yaitu, New AMG C 43 Coupe,” ujar Dennis Kadaruskan selaku Public Relations Department Manager Mercedes-Benz Indonesia,  di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk tipe Mercedes Benz E-Class terbaru yang dirakit secara lokal besutan pabrik asal Jerman ini dilaporkan akan menjadi sorotan pada IIMS 2017. Pasalnya, sedan eksekutif mewah yang merupakan produk generasi ke sepuluh ini nantinya akan dihadirkan dengan bekalan teknologi tercerdas dan canggih yang dikolaborasikan dengan desain fisik pada bodi yang menampilkan proporsi sedan mewah khas Mercedes.

Sedan bertajuk E-Class ini memang merealisasikan filosofi dari konsep desain “kemurnian sensual” yang memang dianut Mercedes-Benz selama ini. Tak hanya itu saja, beberapa sedan lain pun juga bakal tampil untuk pertama kalinya di Indonesia antara lain seperti model GLC Coupé dan AMG C 43 Coupé terbaru. Pastinya, kehadiran beberapa produk terbaru dari Mercy tersebut akan mampu menarik perhatian para konsumen yang hadir di ajang IIMS 2017 tersebut.

Sedangkan di sisi lain, Mitsubishi yang merupakan pabrik otomotif asal Negeri Bunga Sakura ini pun juga tak mau kalah. Pasalnya, Mitsubishi kabarnya juga akan meluncurkan tiga produk anyarnya yaitu, Pajero Sport buatan Indonesia, Triton model 2017, dan Triton 4×2 Highrider.

“Selain itu kami juga akan menghadirkan 10 display diantaranya Pajero Sport, SUV Outlander Sport, City Car Mirage, as year 2017,” ujar Intan Vidiasari selaku Head of Public Relations PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

Nah, untuk Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sendiri akan meluncurkan dua varian anyar, dan satu satu model anyar. “Super Ace HT DLS, dan Xenon RX HT untuk varian baru, dan untuk model baru yaitu LP 407,” ujar Branch Manager CV Tata Motors Indonesia, Wildan Bachtiar.

Sebagai tambahan informasi bahwa pagelaran IIMS 2017 ini nantinya akan segera diselenggarakan di JIExpo Kemayoran pada 27 April – 7 Mei 2017. Perlu diketahui juga bahwa untuk tiket masuk mulai dari Rp 100 ribu VIP, Rp 40 ribu (hari biasa), dan Rp 60 ribu (akhir pekan dan hari libur).

Top