Inilah Tampang Agya Terbaru

Tampang Agya Terbaru – Toyota Agya merupakan salah satu jajaran mobil LCGC yang dimiliki oleh Toyota. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 yang lalu dan belum pernah mengalami pembaruan. Setelah 5 tahun berlalu, mobil Toyota Agya akhirnya mengalami pembaruan yang terlihat cukup signifikan. Pembaruan tersebut dilakukan dibeberapa bagian baik luar maupun dalamnya.

Tampang Agya Terbaru

Jika dilihat dari gambar yang beredar, mobil Agya terbaru ini memang memiliki tampang yang lebih sporty. Seperti pada bagian lampu depannya yang sengaja ditarik ke atas. Dengan tampilan yang lebih tegas pada lampunya tersebut membuatnya terlihat lebih gagah dan tajam.

Lampu utama tersebut menggunakan lampu proyektor dengan LED Light Guide, begitu juga dengan lampu belakangnya yang juga sudah menggunalan LED. Pada spionnya juga nampak lampu sein yang terlihat mantap. Pada tampilan bodi dari Agya ini dapat terlihat berbagai garis-garis tajam yang membuatnya tampak lebih berotot meskipun masih memiliki ukuran yang mungil.

Sementara itu, jika menilik pada bagian dalamnya kabin yang lebih nyaman tampak disediakan Agya terbaru ini. Dengan jok semi bucket dangan audio switch di setir membuat tampilan interior dari Agya terbaru ini semakin membuat penumpangnya betah berlama-lama di dalam mobil. Selain itu, utnuk pengemudi, agar tidak merasa bosan saat menyetir, pengemudi juga dapat menghubungkan audio mobil dengan telepon genggam melalui Bluetooth.

Disisi lain, pada bagian dapur pacunya, Toyota Agya terbaru ini di tawarkan dalam dua varian mesin yakni dual VVTi 1200 cc dan juga 1000 cc, mengenai harganya Toyota Agya ini berada pada kisaran Rp 127,6 juta untuk yang paling murah hingga Rp 151,9 juta untuk varian tertingginya. Dengan rincian sebagai berikut Agya 1.2 TRD A/T: Rp 151,9 juta, Agya 1.2 TRD M/T: Rp 138,8 juta, Agya 1.2 G A/T: Rp 147,6 juta, Agya 1.2 G M/T: Rp 134,6 juta, Agya 1.0 G A/T: Rp 144,4 juta, Agya 1.0 G M/T: Rp 131,5 juta, Agya 1.0 E M/T: Rp 127,6 juta.

Top