Gagahnya Tampilan Grand Livina Terbaru

Bocoran Grand Livina Terbaru – Nissan dikabarkan akan melakukan pembaruan terhadap salah satu mobil andalannya yakni Nissan Grand Livina. Kabar tersebut muncul setelah beredarnya sebuah gambar yang disebut-sebut sebagai versi terbaru Grand Livina di berbagai media online. Mobil terbaru ini disebut-sebut akan dirilis dalam waktu dekat karena dalam gambar tersebut tertera sebuah tulisan coming soon.

Bocoran Grand Livina Terbaru

Nissan Grand Livina ini memang sudah cukup lama tidak mengalami pembaruan, terakhir kali Nissan hanya melakukan perubahan kosmetik pada bagian depan dan fiturnya saja. Jika mengacu pada gambar yang beredar tersebut, Grand Livina terbaru ini memang sepertinya mengalami perubahan total pada tampilannya. Mobil yang ada dalam gambar yang disebut sebagai Grand Livina tersebut memang lebih mirip dengan Nissan March model Eropa.

Pada bagian depannya dapat terlihat sebuah grille yang berdesain huruf V dengan krom melintasi dari bawah ke atas memang merupakan bahasa global desain Nissan. Selain itu jika dilihat pada gambar tersebut semua sektor pada tampilan luar Grand livina memang berubah total. Mulai dari pelek, atap dan bahkan seluruh bagian dan bentuk mobil.

Yang paling menonjol tentu bentuk atapnya yang terlihat lebih melengkung dan memperlihatkan ground clearance nya yang sepertinya lebih tinggi dibandingkan versi lawas. Lampunya yang sipit pun membuatnya tampak semakin sporty, dengan bentuknya yang memiliki atap agak melengkung, nampaknya membuat kabinnya lebih luas. peleknya yang berwarna hitam dengan garis silver membuatnya semakin tampak sporty.

Namun demikian, pihak Nissan belum memberikan konfirmasinya secara resmi apakah gembar tersebut memang benar bocoran Nissan Grand Livina terbaru atau hanya rumor. Dilansir dari detikoto, perwakilan PT Nissan Motor Indonesia hingga kini belum ada yang dapat dihubungi terkait fotor atau gambar yang beredar tersebut. Namun, banyak pihak atau masyarakat yang mengaku terkesan jika melihat gambar Nissan Grand Livina terbaru tersebut.

Informasi mengenai detail spesifikasi yang dibawa mobil terbaru Grand Livina ini pun hingga kini belum diketahui karena memang hanya gambarnya saja yang beredar. Namun, jika melihat tampilan pada gambar yang beredar yang menunjukan kegagahannya, sepertinya mesin yang diusung pun akan lebih powerfull.

Top