Tak Hanya Agya, Kembarannya pun Turut di Segarkan

Daihatsu Ayla Terbaru – Daihatsu Ayla memang sering disebut-sebut sebagai kembaran dari Toyota Agya, karena memang tampilannya yang sangat mirip. Bahkan tak hanya tampilannya yang sangat mirip, harganya pun memang tak berbeda jauh, mengingat keduanya sama-sama merupakan jenis mobil LCGC. Setelah Agya mengalami pembaruan, rupanya Ayla pun tak mau kalah.

Dauhatsu Ayla Terbaru

Astra Daihatsu Motor (ADM) pun hari ini meluncurkan versi terbaru dari mobil LCGC andalannya tersebut. “Hari ini kami ingin memperkenalkan New Astra Daihatsu Ayla dengan sejumlah kelebihannya dibandingkan dengan kendaraan sejenisnya,” kata Senior Executive Director Astra Daihatsu Motor, Tsuneo Itagaki dalam sambutannya di acara peluncuran Ayla di Vehicle Logistic Center ADM, Sunter, Jakarta, Jumat (7/4/2017) yang Mas Sena lansir dari Otodetik.

Mobil LCGC Ayla ini kini hadir dengan menawarkan dua varian mesin yakni mesin 1200 cc dan 100 cc. untuk versi 1200 cc menggunakan tipe mesin 1.2 L Dual VVT-i. tipe Ayla 1.2 L ini dibekali dengan Stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang yang diklaim akan membuat mobil menjadi lebih stabil bahkan saat dikendarai dalam kecepatan yang tinggi.

Selain itu, New Ayla 1.2 L ini juga dilengkapi dengan projector headlamp hingga LED daytime running light (DRL). Ditambah lagi polished alloy wheel dan LED rear combi lamp yang membuatnya makin tampak keren. Disisi lain, pada bagian interiornya Ayla 1.2L dibekali audio dengan layar sentuh 2Din dan steering switch. Sementara itu untuk menunjang keamanannya fitur Immobilizer yang memungkinkan mobil hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli pun turut melengkapi Ayla terbaru ini.

Sementara itu, selain varian 1.2 L Daihatsu Alya terbaru juga ditawarkan dalam mesin 1.0 L dengan harga yang pastinya lebih terjangkau. Versi 1.0 ini juga disegarkan dengan grill dan bumper depan yang baru yang membuatnya lebih elegan. Daihatsu Ayla ini sendiri ditawarkan dalam 8 jenis dengan rincian 5 varian untuk tipe 1.0 L dan 3 jenis untuk 1.2 L. untuk pilihan warnanya sendiri ditawarkan dalam 6 pilihan yakni putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan oranye.

Top