Daihatsu Ayla Masih Pede Dengan Mesin 1.000 cc

Dengan Mesin 1.000 cc Daihatsu Ayla Percaya Diri – Daihatsu selain disuguhkan dengan ┬áNew Ayla 1.2 L tetapi masih ada tipe 1.000 cc yang lebih terjangkau. Kali ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperbarui penampilannya tetapi tidak beda jauh dengan model lama, mesin pun masih bertahan dengan tipe 3-silinder 1KR-DE DOHC. Untuk pilihan mesin tipe 1.000 cc New Ayla kini sedikit berbeda dengan saudara kembarnya, New Agya.

Agya sudah menggunakan sistem buka tutup klep VVT-i demi pembakaran yang sempurna untuk lebih irit bahan bakar. Sedangkan Ayla tetap bertahan dengan mesin yang lama. Ini merupakan strategi yang dipilih perusahaan agar tetap ada segresi. Pilihan untuk konsumen, karena Daihatsu dan Toyota sarus bikin barisan produk yang lengkap. semua untuk konsumen.

Pasalnya konsumen akan sangat beragam, Segmen yang dipilih New Ayla adalah menyasar orang-orang yang ingin mendapatkan mobil dengan harga terjangkau, tetapi masih mempertimbangkan konsumsi bahan bakar yang irit. Saat ini banyak orang yang tak meperhatikan sedetail itu. Semuanya kembali kedasar, kan konsekuensinya kembali ke harga.

ADM saat ini tak banyak mengutak-atik New Ayla dengan tipe mesin 1.000 cc. Selain bertahan dengan mesin lama, perubahan yang ditanamkan juga ta sedratis tipe 1.2 L. Pada tipe 1.0L hanya ada ubahan pada bagian eksterior pada gril dan lampu belakang. Beberapa ornamen baru di interior juga tidak signifikan, tetapi cukup menjual. Misalnya jok yang ikut berubah desain menjadi semi-bucket, dan ada ornamen krom di beberapa bagian.

Mobil yang masuk kategori irit, ramah lingkungan paling murah kini sudah menyentuh Rp 90 jutaan, ditempati tipe D bermesin 1.000 cc. Total untuk varian mesin 1.0 L terdapat 10 tipe, sedangkan tipe bermesin 1.2 L mendapatkan 6 pilihan. Khusus varian dengan mesin 1.200 cc mobil murah andalan Daihatsu ini masing-masing tipe sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis dengan tipe D hanya dijual dengan tipe transmisi manual.

Top