Catat!! Ini Harga Mercy E-Class Versi Lokal

Mercy Umumkan Harga E-Class Versi Lokal – Setelah versi rakitan lokal diperkenalkan pada awal tahun 2017 lalu, akhirnya kini Mercedes-Benz Indonesia (MBI) merilis secara resmi generasi terbaru E-Class di Jakarta pada Jumat, 7 April 2017. Sedan mewah Mercy ini ternyata ditawarkan dalam dua pilihan. Pilihan yang pertama adalah 250 Avantgarde, sedangkan model yang satunya tak lain 300 AMG Line.

Mercy Umumkan Harga E Class Versi Lokal

E-Class generasi teranyar ini juga sekaligus menjadi penanda dari lahirnya beberapa inovasi teknis, bahkan mobil ini pun diklaim sebagai sedan paling pintar. Mercy diketahui telah menerapkan berbagai macam teknologi yang mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan mobil selama dipakai untuk berkendara sehingga siapapun merasa betah untuk berada di dalamnya.

Meskipun sedan mewah Mercy ini mempunyai status lokal, namun jika membicarakan mengenai sisi kemewahan, maka kualitasnya dirasa tidak akan kalah jauh dengan versi aslinya yang didatangkan langsung dari Jerman. Apabila dibandingkan dengan model lamanya, E-Class anyar ini menyuguhkan kesan baru yang terlihat lebih stylish serta dinamis sehingga cukup menarik di mata konsumen.

Tampilan kupe terlihat sangat dominan pada desain bagian luar mobil E-Class ini. Sedangkan untuk bagian interiornya, E-Class rakitan lokal sangat kuat dalam menawarkan kesan mewah yang juga diiringi dengan penambahan tingkat kelapangan pada bagian dalam mobil tersebut. Kabin yang lebih luas ini tak bisa dilepaskan dari bertambahnya sumbu roda dan dimensi panjangnya secara keseluruhan,

Dengan dibuatnya E-Class produksi lokal ini, Mercy mampu membuktikan bahwa pihaknya mendukung kemajuan industri otomotif lokal. Presiden dan CEO MBI, Roelof Lamberts mengatakan bahwa para pengguna E-Class racikan lokal ini nantinya akan mendapatkan pengalaman dalam mengemudikan sedan pintar yang telah dilengkapi dengan fitur canggih berlimpah.

Mercy Indonesia sendiri secara resmi menjual E-Class 250 Aventgarde dengan nominal Rp 1,129 untuk off the road Jakarta. Sementara itu, E-Class dengan model E300 dibanderol dengan harga sebesar Rp 1.329 untuk off the road Jakarta. Masing-masing model tersebut memiliki perbedaan sekitar Rp 50 juta lebih murah dibandingkan versi aslinya, CBU yang dibuat di Jerman.

Top