Hot! Penampakan New Jupiter MX-King 150 Yang Akan Dirilis

Penampakan New Jupiter MX King 150– Meningkatnya kebutuhan pasar otomotif di Indonesia membuat berbagai pabrikan otomotif memutar otaknya untuk mendapatkan ide demi menciptakan produk yang diharapkan akan menarik konsumen tanah air. Akhir-akhir ini santer terdengar kabar produk terbaru dari pabrikan otomotif berlambang garputala yang berasal dari Jepang. Produk otomotif tersebut berjenis motor bebek namun mempunyai tampilan yang sangat sporty dan sangat gagah. Ya, itu adalah Yamaha New Jupiter MX 150 King. Bebek sport itu sebelumnya mengusung mesin berkapasitas 135 cc pada 2 versi sebelumnya. Namun Yamaha memperbaharui ‘engine’ dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 150 cc.

New Jupiter MX-King 150

Ternyata pasar otomotif roda dua negara Vietnam akan lebih dahulu merasakan dan melihat langsung bebek full sport yang satu ini. Dinegara tersebut sesosok Yamaha Jupiter MX-King 150 mempunyai nama yang berbeda yakni Yamaha Exciter 150. Dari foto tersebut memang terlihat basis desain motor bebek full sport ini tidak banyak berubah yakni masih mengusung basis underbonde dengan khas MX abis.

Tampilan lampu depan yang sangat intimidatif dipadukan dengan lampu sein yang sipit membuat motor bebek yamaha ini terlihat sangat agresif. Perubahan desain yang cukup signifikan diimbangi juga dengan perubahan kaki-kaki yang makin gambot dan membuat motor semakin kekar dan gagah. Diperkirakan ukuran ban yang digunakan pada bagian depannya berukuran 100/80 dan belakang 130/70 dengan menggunakan velg berukuran 17 inci. Pada bagian belakangnya mempunyai bentuk motor sport banget bro dan sis. Lihat saja stoplampnya Yamaha New Jupiter MX-King 150 ini sepertinya menggunakan stop lamp motor sport Yamaha R25 yang sangat sporty. Bentuk spatbor belakangnya yang menggantung seperti desain spatbor motor super sport mereka yaitu Yamaha R6 diterapkan pada motor bebek full sport ini. Sedangkan mesinnya pasti berkapasitas 150 cc SOHC dengan pendingin berbasis watercooling yang dipadukan dengan Fuel Injection. Untuk gigi dari motor bebek full sport ini belum bisa dipastikan apakah menggunakan basis 5 speed atau 6 speed. Lalu kapan motor Yamaha yang satu ini akan dirilis? Dengar-dengar sih tahun 2015 esok baru akan diperkenalkan. Di indonesia sendiri penantang terkuat motor underbound saat ini hanya Suzuki dengan Satria FU-nya. Pastinya kalau motor New Jupiter MX-King 150 ini telah resmi dirilis, akan mengalami kesuksesan pada pangsa motor bebek di Indonesia karena segala keunggulan yang dibawanya. Baca juga Tahun 2015 Jupiter MX 150 menggunakan mesin terbaru  dan Suzuki V-Strom 1000 padang pasir.

Top