Mercedes Benz Siapkan 3 Mobil Mewah di IIMS 2017

IIMS 2017 Bakal Diramaikan Mercy dengan 3 Mobil Mewahnya – Tak lama lagi, ajang pameran otomotif bergengsi pun segera diselenggarakan. Ajang pameran yang bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang segera digelar 25 April-7 Mei 2017 tersebut akan menampilkan sederet mobil mewah dan juga mahal. Salah satu merek otomotif yang ikut dalam ajang bergengsi tahunan tersebut adalah Mercedes-Benz.

Menurut Departement Manager Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Dennis A. Kadaruskan, di acara tersebut pun diyakini bahwa Mercy dipastikan bakal menghadirkan 18 unit kendaraan. Tak hanya itu saja, Dennis pun juga menyatakan bahwa dengan menempati hall D1, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta maka menjadikan boothnya terbesar selama mengikuti pameran di Indonesia. Tentu, hal ini cukup menguntungkan bagi pihak Mercedes Benz dalam menarik perhatian para pengunjung.

“Kami akan ada tiga model baru yang akan diluncurkan di IIMS 2017,” ucap Dennis saat ditemui media di kawasan MH Thamrin, Jakarta pada Kamis (6/4/2017).

Nah, ketiga mobil terbaru dari Mercy ini berwujud sedan yang bertajuk New E-Class, New GLC Coupe, dan AMG C43 Coupe. Ketiganya pun juga merupakan mobil mewah buatan pabrik asal Jerman yang dibuat dengan bekalan spesifikasi canggih dan tangguh di kelasnya. Tak sampai di situ saja, Mercy E-Class sendiri merupakan salah satu produk andalan yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz tepatnya di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Sementara untuk New GLC Coupe, adalah sosok Sport Utility Vehicle (SUV) yang baru hadir di ajang Geneva Motor Show 2017. Sementara itu, untuk varian AMG C43 Coupe sendiri diklaim merupakan salah satu sedan mewah yang bisa bersaing dengan BMW 340i M Sport.

Top