Nissan Rilis X-Trail Baru Di China

New Nissan X-Trail China Usung Desain Stylish – Nissan rupanya cukup tertarik untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di pasar otomotif saat ini. Hal ini terlihat dari bagaimana Nissan mencoba merespon pasar untuk segmen sport utility vehicle (SUV) yang kini memang sedang mengalami pertumbuhan cukup pesat. Nissan diketahui baru saja merilis New X-Trail di Chongqing, bagian barat China. Dengan dirilisnya meodel baru ini, Nissan mencoba untuk menyasar konsumen muda yang sudah berkeluarga.

New Nissan X Trail China Usung Desain Stylish

Jika dibandingkan dengan model lamanya, X-Trail model baru ini menyuguhkan desain yang diklaim lebih stylish, ruang kabin yang lebih nyaman, performa berkendara yang semakin baik, serta hadirnya beberapa teknologi keselamatan baru. Di China, model ini dilepas ke pasaran dengan harga mulai Rp 364 jutaan.

Hadir dengan menawarkan tampilan kelas atas, bagian eksterior X-Trail model anyar ini dibekali dengan karakter gril Nissan V-motion yang main besar, lampu depannya juga terlihat anyar, kemudian ada velg aluminium dengan ukuran 19 inci. Sentuhan baru juga tampak pada sektor interior dimana roda kemudi kini memiliki gaya D-shape sehingga menyuguhkan kesan yang kuat dan premium.

Executive Design Director Nissan Motor, Mamoru Aoki menyampaikan jika Nissan mengadaptasi berbagai desain ke tubuh X-Trail terbaru ini untuk meningkatkan level kedinamisan sekaligus menjadi bukti evolusi dari tampilan fisiknya.

Melengkapi fitur keamanannya, kini X-Trail sudah dibekali Intelligent Emergency Braking, Emergency Assist for Pedal Misapplication dan Cross Traffic Alert. Beberapa teknologi keamanan canggih lain yang dimiliki mobil ini di antaranya Blind Spot Warning, Lane Departure Warning, dan Intelligent Around View Monitor.

Managing Director Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Co., Airton Cousseau, mengatakan bahwa kualitas dan teknologi canggih yang dimiliki X-Trail terbaru ini dipastikan bisa memenuhi persyaratan individual dan diversifikasi konsumen China yang makin beragam.

Nissan X-Trail kaliĀ ini juga telah memecahkan rekor penjualan dalam tiga tahun berturut-turut, sejak diperkenalkan di China pada 2014, hingga penjualannya mencapai sekitar 180.000 pada tahun lalu. Hasil ini menunjukkan bahwa China menjadi pasar terbesar X-Trail setelah Amerika.

Top