Suzuki V-Strom 1000 Sang Raja Padang Pasir

Suzuki V-Strom 1000 padang pasir – Pabrikan Suzuki telah meluncurkan varian terbarunya penjelajah V-Strom 1000. Pada event Motorcycle Live yang belum lama ini diselenggarakan di Inggris akhirnya motor penjelajah ini sudah sampai di tanah air. Model terbaru yang sudah resmi di jual di Indonesia tersebut memiliki kombinasi corak warna baru yang lebih “membumi”. Model motor padang pasir tersebut diberi label Desert Edition. Seperti apakah bentuk model motor terbaru yang keren ini?

suzuki v strom 1000 padang pasir

Motor penjelajah ini hadir dengan kombinasi corak warna baru yang menampakkan kesan sepeda motor yang tampak lebih agresif. Anda akan menemukan warna cokelat muda pada beberapa bagian motor seperti jok motor, disamping tanki bensin motor, serta pada sayap yang terdapat di bawah head lamp yang terkesan gagah. Pada jok motor Suzuki V-Strom 1000 menggunakan warna kombinasi antara cokelat muda dan hitam yang dipadukan dengan tingkat keserasian yang pas. Tidak hanya pada warnanya saja, pada edisi khusus Suzuki V-Strom 1000  sudah dilengkapi dengan sistem navigasi khusus buatan Garmin 590.

Pada versi standar Suzuki V-Strom 1000 juga sudah dilengkapi dengan tempat penyimpanan barang di sebelah kanan kiri motor, standar tengah untuk parkir motor, pelindung tangan dari kulit, penghangat handel, pelindung mesin dari kerusakan serta lampu kabut LED untuk menyesuaikan jalan-jalan di pegunungan. Kelengkapan dobel bagasi ini dapat mengakomodasi anda untuk membwa barang sebanyak mungkin dalam perjalanan. Anda dapat membawa barang-barang kebutuhan standar bermotor seperti obeng, mantel hujan, serta onderdil yang lain. Kemudian pada dua sisi roda Suzuki V-Strom 1000 dibekali dengan roda berbentuk off road yang bergerigi ukuran besar yang siap menemani anda melewati medan yang berat sekalipun.

Varian tersebut untuk sementara hanya tersedia pada di negara Inggris mulai awal tahun 2015. Ada beberapa varian yang bisa anda pilih hanya dengan menambahkan 600 poundsterling atau yang setara dengan Rp 11 juta dari model V-Strom Adventure yang harga total untuk dapat dibawa pulang mencapai 10.599 poundsterling (Rp 204,4 juta). Baca juga Penampakan New Jupiter MX King 150 Yang Akan Dirilis dan Wow, Helm Termahal di Dunia.

 

Top