Penampakan Ekstrim Pada MINI New John Cooper Works

John Cooper Works – Pabrikan MINI yang berasal dari Inggris tersebut resmi meluncurkan mobil model terbarunya New John Cooper Works ke pasaran. Model yang cukup sukses dipasaran tersebut kembali diproduksi ulang oleh MNI dengan berbagai perubahan yang cukup menyolok. Pihak MNI sendiri menegaskan jika New John Cooper Works ini adalah perpaduan sensasi kombinasi dari rasa berkendara otentik yang berpadu dengan karakter premium dari mobil-mobil MINI. Selain itu juga bisa dilihat jika mobil terbaru dari MINI ini dapat anda kendarai dengan tampilan ekstram serta mengesankan kharisma yang ekslusif. Kita lihat yuk bro perubahan apa saja pada mobil MINI New John Cooper Works ini!

mini new john cooper works model

Mobil terbaru ini pertamakali diperkenalkan ke publik yang berpatokan dengan konsep John Cooper Works pada ajang NAIAS 2014. Model desain yang stylish ini dapat anda perhatikan pada sisi eksterior mobil dengan sistem ventilasi udara yang jauh lebih besar dari versi sebelumnya, penambahan lampu kabut untuk menjaga jarak pandang pada jalanan pegunungan, serta penambahan side skirt dan spoiler belakang yang semakin menambah keren mobil ini.

Tidak hanya itu saja karena anda akan mendapatkan LED pada lampu utama plus desain lampu sein baru, gril radiator yang juga mengusung model baru, kemudian sistem knalpot yang tampak sporty dengan pipa spesial, serta bodi warna baru yang tampak segar Rebel Green.

New John Cooper Works ini diperkuat dengan mesin paling powerful dari MINI yaitu mesin empat silinder 2.0 liter plus unit TwinPower turbo yang berdaya 231 tenaga kuda dan torsi 320 Nm yang anda dapatkan pada rentang putaran mesin 1250 – 4800 rpm. Mesin yang kuat ini jika dibandingkan dengan model lawasnya memiliki daya naik sebesar 10 persen serta torsi yang meningkat 23 persen. Anda dapat memilih menjalankan mesin mobil menggunakan transmisi manual atau otomatis 6-speed.

Sedangkan pada catatan akselerasi 0 – 100 kpj yang dapat dicapai dalam waktu 6,3 detik pada varian New John Cooper Works terbaru. Pada varian mariknya sendiri dapat mencapai 100 kpj hanya dalam waktu 6,1 detik saja. Jelas catatan tersebut lebih cepat 10 persen dari model varian sebelumnya. Sednagkan mobil ini mengonsumsi bahan bakar dan emisi CO2 yang mencapai angka rat-rata 5,7 liter per 100 km dan emisi gas g/km of CO2. Cukup bertenaga bukan bro?. Baca juga Suzuki V-Strom 1000 padang pasir dan Penampakan New Jupiter MX King 150.

Top