Mazda Punya “Harga Khusus” untuk CX-3?

Mazda CX-3 Ditawarkan dengan Harga Promosi – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) baru-baru ini telah mengumumkan harga CX-3 secara resmi, yang diketahui sebagai crossover anyar dan menempati posisi di bawah model andalan Mazda yang lain, yakni CX-5. Akan tetapi harga yang diumumkan tersebut ternyata merupakan banderol promosi sehingga memiliki jangka waktu tertentu.

Mazda Cx 3 Ditawarkan Dengan Harga Promosi

EMI diketahui akan menetapkan harga khusus untuk CX-3 ini mulai awal bulan April 2017 nanti sampai bulan Mei 2017. Mazda CX-3 dengan harga khusus ini bisa didapatkan semua konsumen di Indonesia yang telah mengajukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Mazda CX-3 akan ditawarkan ke pasaran dalam dua tipe, yaitu Touring dan Grand Touring (GT). Harga promosi Mazda CX-3 tipe Touring akan dipatok pada angka Rp 388 juta. Sementara itu, mobil CX-3 dengan varian GT akan dibanderol dengan harga promosi Rp 435 juta.

Jika harga promosi ini dibandingkan dengan harga bocoran dari dealer, maka harga promosi untuk mobil bertipe Touring memang lebih murah sekitar Rp 14,5 juta. Sementara itu, untuk mobil CX-3 yang bertipe GT, justru lebih terjangkau lagi. Pasalnya, Mazda CX-3 tipe Grand Touring justru mendapatkan potongan harga hingga Rp 27,5 juta. Masing-masing harga promosi itu  akan ditambah dengan Rp 3 juta jika konsumen memilih mobil dengan warna Soul Red atau Grey.

Melalui pernyataan resminya, Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy, mengungkapkan bahwa Mazda CX-3 memperoleh antusiasme yang cukup tinggi dari para pecinta otomotif yang ada di Indonesia. Pengumuman terkait harga khusus yang dikeluarkan EMI ini sekaligus menjadi sebuah penanda harga perdana dari crossover nayar milik Mazda tersebut.

Roy menambahkan bahwa Mazda Cx-3 telah dilengkapi dengan sebuah fitur baru yang memiliki nama G-Vectoring Control atau GVC. Fitur baru ini akan menambah level kenyamanan serta keselamatan tanpa harus mengesampingkan sensasi berkendara khas yang ditawarkan Mazda sehingga Mazda CX-3 cocok bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berkendara baru dengan mobil Mazda.

Top