Nissan X-Trail Bergaya Layaknya Tank

Nissan Rogue Trail Warrior Project Diperkenalkan – Nissan Baru saja memperkenalkan karya paling mutakhirnya yang merupakan hasil proyek Rogue Trail Warrior. Mobil X-Trail yang digubah tampilannya menjadi seperti tank ini diperkenalkan mendekati perilisan perdana yang akan dilakukan pada gelaran New York Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 23 April 2017 ini.

Nissan Rogue Trail Warrior Project Diperkenalkan

Proyek khusus yang dilakukan Nissan ini ternyata melibatkan rombakan pada bodi sport utility vehicle (SUV) Nissan Rogue (X-Trail). Misalnya saja ini bisa dilihat dari satu set roda yang dilengkapi dengan Dominator Tracks. Sementara itu, untuk dimensinya, mobil ini memiliki panjang 48 inci, tinggi 30 inci, dan lebar 15 inci sehingga bagian kaki-kakinya benar-benar mirip tank.

Tak hanya itu, Nissan juga telah melakukan modifikasi suspensi sehingga bisa menyesuaikan dengan sistem track yang ada. Perubahan yang paling signifikan diakui Nissan hanya dilakukan pada bagian kaki-kakinya saja. Sedangkan bagian-bagian lain mobil masih berusaha untuk dipertahankan. Bagian tersebut juga termasuk mesin 2.5 liter dan girboks XT Tronic CVT.

Rogue Trail Warrior yang baru ini menawarkan tambahan dimensi baru yang bisa dipakai untuk berpetualang oleh keluarga, baik di track bersalju maupun berpasir. Tak hanya itu, jika konsumen menginginkan untuk bisa tampil berbeda di tengah keramaian jalan atau ingin menjelajah alam seperti lereng gunung atau pantai, Nissan X-Trail versi teranyar ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk membuat tampilannya lebih gagah sekaligus sangar, Nissan melapisi tubuh Rogue Trail Warrior ini dengan stiker kamuflase bodi yang memiliki gaya militer, flare fender custom, ARB Gear Basket yang merupakan keranjang barang di atas mobil, serta fitur Warning 4K.

Pihak Nissan sendiri mengatakan jika model ini adalah satu dari dua mobil yang menjadi proyek khusus untuk Rogue. Proyek Nissan untuk mobil Rogue ini menurut jadwal akan dipamerkan untuk pertama kalinya pada gelaran bertaraf internasional, New York Auto Show pekan ini. Jadi, buat konsumen yang sudah tidak sabar untuk melihat ketangguhan bodi anyarnya siap-siap saja untuk mendapatkan kejutan dalam waktu dekat.

Top