Ini Dia Wajah Baru Honda Supra GTR150

Honda Resmi Luncurkan GTR150 dengan Tampilan Baru – Meski segmentasi pasar kendaraan roda dua masih dikuasai motor sport dan matik namun tampaknya motor bebek buatan Honda juga tak luput dari perhatiannya. Pasalnya, beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah meluncurkan New Supra GTR150 dengan tampilan warna dan stripe baru. Warna bodi dan desain stripe baru Supra GTR150 hadir untuk varian warna Sporty yakni spartan red dan nitric orange. Di sisi lain, satu varian warna Exclusive yaitu gun black pun siap mengisi varian warna pada Honda GTR150.

Kedua warna baru pada tipe GTR150 Sporty memang dibuat guna memberikan kesan pengendaraan jarak jauh yang ditegaskan melalui stripe grafis merah dan oranye khas big bike Honda. Sementara itu di sisi lain, untuk tipe Exclusive disematkan warna hitam baru pada cover bodi bagian depan dengan velg yang terbalut warna emas. Tak hanya itu saja, ada juga penambahan warna emas pada penutup mesin untuk semua varian. Semakin menarik bukan?

“New Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur untuk konsumen. Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara,” kata Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM pada Kamis (13/4/2017).

Namun, tampaknya memang gubahan hanya dilakukan pada tampilan bodinya saja. Pasalnya, jika ditelisik lagi tidak ada perubahan lain pada motor bebek sport ini selain warna dan desain stripe yang baru. Sedikit tambahan informasi saja bahwa Honda Supra GTR150 kini sudah dilengkapi dengan lampu LED yang dilengkapi dual layer multi reflektor untuk memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Di sektor kaki, motor pesaing Yamaha MX King 150 ini sudah menggunakan ban tubeless depan dan belakang.

Di sisi lain, terkait dengan harga Honda Supra GTR150 ini, diketahui bahwa New Supra GTR150 varian warna Sporty dipasarkan dengan harga Rp21,55 juta dan Exclusive Rp21,8 juta on the road Jakarta. Perlu diketahui bahwa dalam hal ini, PT AHM sendiri telah menargetkan penjualan 3.000 unit Supra GTR150 setiap bulan.

Top