Layanan Pelanggan Toyota Masih Diakui Yang Terbaik di Indonesia

Contact Center Toyota Masih Diakui Yang Terbaik – Contact Center sebagai turunan dari layanan pelanggan milik Toyota masih diakui sebagai yang terbaik di Indonesia. Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2017, untuk kategori Call Center Industri otomotif Kendaraan Roda Empat diraih selama enam tahun berturut-turut, termasuk tahun ini oleh Toyota.

Executive General Manager PT Toyota Astra (TAM) Fransiscus Soejopranoto mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Toyota, karena ditengah meningkatnya ekspektasi pelanggan dan kompetisi yang makin ketat, Toyota dinilai mampu memberikan pelayanan yang prima. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan medium yang dapat mengakomodasi kebutuhan pelanggan secara lebih efisien.

Diakui Soerji bahwa strategi pemasaran saja tidak lah cukup untuk diterapkan di tengah persaingan sengit yang akhir-akhir ini terjadi. Layanan menyeluruh, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan bahkan hingga pasca pembelian produk yang dianggap menjadi salah satu motor paling penting.

Toyota sendiri memiliki call center yang bisa dihubungi 24 jam di nomor 1500-315 maupun melalui email ke customer-care@toyota.astra.co.id. Selain melalui dua media tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id atau bisa juga melalui akun media sosial Toyota yang ada di Facebook dan Twitter.

Penghargaan Contact Center Service Excellence (CCSE) Award 2017 diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyality (Carre-CCSL), yang merupakan konsultan pembangunan customer centric culture. Pemenang CCSE Award 2017 juga ditentukan berdasarkan monitoring dan survei yang dilakukan oleh Carre-CCSL terhadap lebih dari 320 contact center di Indonesia, disepanjang Juli sampai Desember 2016 lalu.

Top