Diam-Diam, Suzuki Persiapkan New Karimun Wagon R

Karimun Wagon R Facelif Siap Meluncur – Jika sebelumnya duet di segmen mobil murah (LCGC) antara milik Toyota dan Daihatsu, Agya-Ayla telah hadir dengan penyegaran yang tampil lebih keren, belum lama ini pun telah beredar kabar apabila PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang sebagai agen pemegang merek (APM) Suzuki di Tanah Air, diam-diam juga menyiapkan versi facelift dari Karimun Wagon R. Benarkah demikian?

Bukan tanpa bukti atau fakta. Pasalnya, hal akan kabar tersebut diketahui setelah beredarnya foto mobil LCGC buatan pabrikan berlambang huruf ‘S’ ini yang muncul di dunia maya. Foto yang disebarkan oleh beberapa tenaga penjual pabrikan asal Jepang tersebut , menunjukan sedikit ubahan dari Suzuki Karimun Wagon R yang memang digubah menjadi lebih menarik.

“Karimun Wagon R minor change. Promo diskon + promo DP + promo bonus. Booking now, only 9 jt’an…!!!,” tulis salah satu sales Suzuki yang telah memposting penjualan Suzuki Karimun Wagon R facelift di akun sosial media miliknya.

Di samping itu, jika ditelisik secara lebih mendalam, ubahan yang paling terlihat pun yaitu dengan sudah tidak disematkannya lambang burung Garuda di grill depan. Namun, justru pada model barunya ini sekarang diletakkan di pintu belakang. Sementara itu, untuk urusan desain velg baru Suzuki Karimun Wagon R ini.

Sementara itu, di sisi lain bahwa ketika dimintai keterangan kepada Marketing Director 4W PT SIS yakni Donny Ismi Sahputra, pihaknya tampaknya enggan mengomentari terlalu dalam terkait beredarnya foto Suzuki Karimun Wagon R facelift tersebut.

“No comment dulu ya,” pungkasnya singkat saat dihubungi Liputan6.com.

Mungkin, baginya belum saatnya untuk memberikan konfirmasi akan kehadiran mobil facelift buatan Suzuki tersebut. Namun, yang jelas bahwa dengan munculnya postingan akan kehadiran Suzuki Karimun Wagon R facelift tersebut, kemungkinan besar memang Suzuki akan meluncurkannya, entah cepat atau lambat.

Top