Ini Mobil Keren dan Menakjubkan di Fate and Furious 8

Sembilan Mobil Menakjubkan di Fate and Furious 8 – Fate and Furious 8 sudah resmi tayang di bioskop Indonesia, tepatnya sejak pemutaran perdananya pada 14 April 2017. Dari trailer yang sudah viral di dunia maya, potongan potongan film cukup menggoda dan membuat penasaran. Semakin menambah rasa ingin menonton seorang tokoh dibalik bertaburnya mobil-mobil keren di Fast 8, Dennis McCarthy, mengurutkan sembilan mobil favoritnya di film Fast 8 kali ini.

Chevy Fleetline 1950, ini adalah salah satu mobil favorit dari jamannya. Gaya body fastback klasik inilah yang membuatnya ideal untuk karakter Vin Diesel (Dom) ketika dikendarai di Kuba. Chevy dimodikasi dengan Turbonetics, sistem NOS sementara dan tenaganya dialirkan via transmisi khusus, masing-masing 4 percepatan untuk gigi maju dan mundur, dimana bisa melaju mundur lebih dari 100 mph.

Selanjutnya Dodge Challenger SRT Demon 2018 ini adalah sebuah solusi. Mobil ini memiliki tenaga lebih dari 800 tk, mampu melaju 9 detik pada seperempat mil, mobil ini sangat cocok untuk Fast and Furious. Lalu ada mobil Nissan IDx, salah satu mobil impor paling keren dan temahal yang pernah ditampilkan dalam film Fast and Furious. Seolah bernostalgia dengan gaya retro Datsun 510-esque.

1971 Plymounth GTX, mobil ini memiliki gaya tubuh yang selalu saya sukai, mobil berwarna hitam dengan ban belakang lebar 16 inci dan stance dengan posisi serendah mungkin, yang bisa di capai secara fisik. Ini adalah pasangan yang sempurna untuk Dom di Fast 8. Lalu ada 1966 Chevrolet Corvotte mobil ini sangat keren versi perakitan aslinya. Menambahkan flare fender dengan tepat, ban besar dan olahan tenaga yang diumpan melalui transmisi Muncie 4-percepatan dengan suspensi belakang independen.

Subaru BRZ 2017 mobil ini digunakan untuk karakter tambahan pada seri kedelapan ini. Little Nobody, yang diperankan oleh Scott Eastwood dimana mobil ini disebut menjadi pasangan yang sempurna. Mercedes AMG GT S dan Jaguar F Type 2016 kedua mobil ini dikelompokan ditempat yang sama pasalnya keduanya merupakan contoh bagus,ketika berbicara super car modern. Penampilan menakjubkan dimana masing-masing dilengkapi dengan kemudahan yang dibutuhkan untuk perjalanan romantis.

MTX International adalah MTX militer yang dikendarai Dwayne Johnson di Fast and Furious 6. Versi yang dikendarai kali ini memiliki tenaga lebih besar dibandingkan sebelumnya. Lalu yang terakhir ada Howe and Howe tech Ripsaw ini adalah tank ringan dengan senapan mesin kaliber 50. Tank ini tidak seperti Tank umumnya, Ripsaw dilengkapi dengan mesin Duramax 700 tenaga kuda, transmisi Allison, differential 9 inci, dan sokbreker King.

Top