Mobil Listrik Futuristik BMWi Pakai Baju Kuning

BMW i8 Protonic Frozen Yellow Edition Bakal Unjuk Gigi di Shanghai Auto Show 2017 – Ajang pameran otomotif terkemuka bertaraf internasional, Shanghai Auto Show memang hanya tinggal menghitung hari lagi. Salah satu produsen otomotif raksasa, BMW pun sedikit demi sedikit mulai membuka informasi mengenai model andalannya yang akan dipamerkan pada acara tersebut. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah mobil listrik i8 Protonic Frozen Yellow Edition.

Bmw I8 Protonic Frozen Yellow Edition Bakal Unjuk Gigi Di Shanghai Auto Show 2017

Model ini menyuguhkan tamnpilan eye catching dengan tubuh yang dilabur warna kuning dof dan dibuat kontras dengan pemberian akses dari warna abu-abu metalik. Desainer dari BMW i8 juga telah mempersiapkan satu set pellek alloy berukuran 20 inci yang bobotnya lebih ringan serta memiliki desain yang lebih menawan.

Untuk bagian interiornya, sebagian memang masih terlihat sama, namun kini membawa ciri khas yang sedikit berbeda dengan jahitan berwarna kuning yang selaras dengan warna tubuhnya. Lantainya pun tak lepas dari pembaruan dengan digunakannya karpet spesial. Perubahan lain juga bisa dilihat dari sabuk pengaman berwarna abu-abu, pelindung bodi edisi spesial, dan diberinya akses keramik pada bagian pemidah gigi.

Layaknya, mobil BMWi model standar, BMW i8 Protonic Frozen Yellow Edition, memiliki dapur pacu yang ditengai dengan mesin berkapasitas 1500 cc yang menunjang motor listrik sehingga mampu menyuguhkan performa yang tak kalah menakjubkan dari varian standarnya.

Perpaduan antara kedua komponen dapur pacu ini sanggup menghasilkan tenaga maksimal hingga 357 tk dan torsi puncak mencapai 568 Nm. Terkait dengan performanya, i8 diklaim mampu melaju dari keadaan diamnya hingga 100 kpj hanya dalam waktu 4,2 detik saja bahkan sebelum mampu mencapai batas keceptannya yang mencapai 248 kpj. Performanya yang terbilang tangguh ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mobil listrik BMWi yang kini memakai baju berwarna kuning tersebut.

Model khusus betema Yellow Edition ini akan mulai dilepas ke pasaran pada bulan September 2017 mendatang. Untuk harganya memang untuk saat ini belum diumumkan namun informasi harga jualnya itu akan segera diumumkan mendekati perilisan resminya nanti.

Top