Di Malaysia Vios Dibekali Kamera 360 Derajat

Vios Dibekali Kamera 360 – Toyota baru saja merilis sedan Vios terbarunya di negeri jiran. Yang menarik dari peluncuran sedan Vios terbaru di Malaysia ini adalah fitur yang dibawanya. Vios terbaru yang diluncurkan di Malaysia ini hadir dengan fitur yang lebih lengkap.

Vios Dibekali Kamera 360

Dilansir dari Indianautosblog 17/4/2017, Toyota Vios terbaru yang diluncurkan di Malaysia ini dilengkapi dengan alat perekam digital atau dashcam (kamera dashboard) sebagai fitur standar. Tak ketinggalan puna port USB untuk mengisi ulang baterai gadget.Yang paling menarik perhatian tentunya adalah fitur yang disebut Advanced Panoramic View Monitor. Fitur ini merupakan tampilan kamera 360 derajat pertama yang disematkan pada mobil sekelas Vios. Tak heran jika Toyota Vios yang diluncurkan di Malaysia ini disebut-sebut merupakan yang tercanggih dikelasnya.

Tak hanya itu saja, selain dibekali fitur-fitur yang sangat canggih, Toyota Vios di Malaysia ini juga mengusung mesin yang powerfull yakni 2NR-FE Dual VVT-i empat silinder 1.500 cc yang menggunakan bahan bakar bensin. Mesin ini menggunakan transmisi manual 5 percepatan atau Continuously Variable Transmission (CVT).

Dengan berbagai fitur-fitur canggih yang disematkan padanya, mobil mewah Toyota Vios ini di Malaysia di banderol dengan harga yang cukup kompetitif. Dimana, Vios ini dijual dengan harga mulai dari 76.500 ringgit sampai 96.400 ringgit atau setara dengan Rp 231,2 juta sampai Rp 291,4 juta.

Jika membandingkan harga tersebut dengan harga jualnya di tanah Air, memang tidak terlalu jauh berbeda. Pasalnya, di tanah Air pun Toyota Vios ini juga dijual pada kisaran harga tersebut. namun jika menilik pada spesifikasinya, tentu beberapa fitur yang diusung agak sedikit berbeda seperti penggunaan kamera 360 yang disematkan pada Toyota Vios di Malaysia tersebut.

Namun, meskipun memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda, namun Toyota Vios di Indonesia ini tetap memiliki banyak peminat. Hingga saat ini belum diketahui apakah fitur yang sama juga akan dibekalkan nantinya oleh pihak Toyota Indonesia terhadap Toyota Vios yang dijual di Tanah Air ataupun tidak.

Top