Hypercar Mercy Laris Manis di AS

Mercedes-AMG Project One Langsung Ludes di AS – Publik tampaknya masih belum banyak yang menyaksikan kehadiran dari Mercedes-AMG Project One. Mobil garapan Mercy ini diklaim menjadi salah satu street car paling cepat yang pernah dijual di Amerika Serikat (AS). Meski begitu, keberuntungan rupanya menjadi milik para pelanggan setia yang sudah terpilih karena mereka tentunya sudah melihat hypercar Mercy tersebut.

Mercedes Amg Project One Langsung Ludes Di As

Konsumen di AS sepertinya sangat tertarik dengan hypercar yang diklaim memiliki tenaga Formula F1 ini. Selain itu, pihak Mercedes-Benz Amerika Serikat juga telah memberikan konfirmasi bahwa pemesanan untuk mobil ini akan diperkecil. Meski begitu, jatah yang diberikan untuk AS pun tampaknya sudah habis karena terlalu antusiasnya konsumen untuk memiliki mobil ini.

Manager proyek untuk “Project One”, Mellisa Witek mengungkapkan bahwa produsen otomotif asal Jerman tersebut telah berhenti mengumpulkan daftar para pelanggan AS yang tertarik untuk mendapatkan produk edisi terbatas ini. Untuk diketahui bahwa pemesanan Mercedes-AMG Project One di AS telah dibuka sejak tanggal 17 Maret.

Mercy tampaknya mengikuti jejak Ford untuk menawarkan model GT paling baru karena Mercedes-AMG edisi terbatas ini hanya akan memilih orang-orang tertentu yang telah dianggap sebagai pelanggan setia Mercy. Mobil ini memang untuk mereka yang ingin memakai Project One di jalanan atau menghadiri acara publik, bukan untuk mereka yang ingin menambah koleksi di garasi.

Mercedes sebelumnya juga sudah memberikan konfirmasi bahwa hypercar Project One ini hanya akan diproduksi dalam 250 unit saja dan jumlah yang sedikit tersebut akan disebar ke seluruh penjuru dunia. Akan tetapi, pihak Mercedes-Benz tampaknya belum membuat keputusan terkait dengan berapa banyak jumlah yang akan diberikan untuk AS dan wilayah yang lain.

Hypercar Mercy ini mengandalkan sektor dapur pacu yang berasal dari tenaga dari mesin yang memiliki kapasitas 1.6 liter turbocharged V6 lengkap dengan motor listriknya sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 1.000 tk dan dipadukan dengan arodinamika yang juga diklaim lebih canggih. Untuk bobot rata-rata kendaraan sendiri adalah sebesar 1.300 kilogram.

Top