Motor Masih Akan Tetap Dibutuhkan Sampai Kapan Pun

Motor Masih Akan Tetap Dibutuhkan Sampai Kapan Pun – Motor adalah kendaraan yang paling praktis dan mudah untuk digunakan untuk semua kalangan yang pastinya pertumbuhannya akan tetap meningkat. Dan walaupun sudah berganti zaman pun mungkin motor masih akan tetap digunakan meski dengan teknologi yang berbeda suatu saat nanti. Akhir-akhir ini Pemerintahan Daerah di Ibu Kota Indonesia yaitu Jakarta menetapkan kebijakan baru yang melarang sepeda motor untuk masuk ke sebagian jalan Protokol di kota terpadat di Indonesia tersebut. Salah satu pabrikan otomotif terbesar di Indonesia yang berlambang sayap sebelah yaitu Honda menanggapi rencana kebijakan tersebut. Menurut pihak Honda sepeda motor masih akan tetap menjadi kendaraan nomor satu dan akan selalu diperlukan oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta.

Motor Masih Tetap Dibutuhkan Sampai Kapan Pun

Margo Tanuwijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa sepeda motor itu masih tetap diperlukan dan digunakan jika berpergian. Bahkan berpergian dengan menggunakan fasilitas transportasi umum sekalipun. Karena biasanya kebanyakan masyarakat pergi ke tempat kerja namun mereka membawa motor menuju tempat penitipan umum dan kemudian mereka melanjutkan untuk naik fasilitas transportasi umum.

“Sejauh ini dampaknya sih belum ada dan masih normal-normal saja,” kata Margono di Kawasan Industri Indotaisei Sektor II Blok A Kota Bukit Indah, Kalihurip, Cikampek 41373, Karawang, Jawa Barat pada Detik Oto Kamis (11/12/2014). Tak hanya itu, dia juga menampik kabar bahwa sepeda motor menjadi biang utama dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama ini. Menurutnya itu tidak benar karena kecelakaan bukan sepenuhnya terjadi pada sepeda motor tapi karena faktor manusia itu sendiri pada saat mengendaraai kendaraan roda dua ini. Maka dari itu solusinya adalah mengetatkan peraturan pada saat mencari SIM serta seluruh pabrikan yang ada di Indonesia harus bahu membahu menyadarkan bahwa keselamatan dalam berkendaraa itu nomor satu dengan menghadirkan kampanye ‘Safety Riding’ secara berkala. Disamping itu masyarakat juga harus mematuhi peraturan pada saat berkendaraa baik itu peraturan lalu lintas maupun peraturan penggunaan helm berstandar minimal SNI. Bro dan sis juga harus menaati peraturan berkendara yang baik ya? Baca juga Penampakan New Jupiter MX King 150 dan Akhir Tahun 2014 Honda BeAT FI ‘Disuntik Mati’.

Top