C-HR Edisi Terbatas Hanya Dirilis Toyota Sebanyak 100 Unit

Toyota C-HR Limited Edition Hanya Dibuat 100 Unit Untuk Eropa – Tepat tiga bulan setelah perilisannya di Inggris, Toyota pun akhirnya meluncurkan C-HR dalam edisi terbatas. SUV yang menjadi rival tangguh Honda HR-V ini ternyata hadir dengan membawa sentuhan yang lebih mewah. Hal ini bisa dilihat mulai dari tampilannya hingga ke perangkat hiburannya.

Toyota C Hr Limited Edition Hanya Dibuat 100 Unit Untuk Eropa

Jika dibandingkan dengan C-HR edisi biasa, edisi terbatas ini hadir dengan kombinasi dua warna di bagian eksteriornya. Kedua warna tersebut tak lain adalah Logam Streaming dan warna hitam yang diaplikasikan pada bagian atap. Perpaduan warna tersebut memang terlihat cocok dan semakin memperkuat kesan mewah yang dibawanya tersebut.

Warna gelap tidak hanya diaplikasikan pada bagian atap saja, tetapi juga pada beberapa bagian lain mobil. Ini bisa dilihat dari spoiler bagian belakang, penutup spion, dan pelek yang memiliki ukuran 18 inci yang juga dilabur dengan warna gelap.  Sentuhan warna gelap yang diberikan membuat C-HR ini tampil lebih futuristik dibandingkan dengan varian standarnya.

Beralih ke bagian interior, nuansa kemewahan juga semakin terasa pada bagian kabinnya. Hal ini tentu tak bisa dilepaskan dari balutan kulit berwarna hitam pada bagian jok mobil dan dasbor yang juga disemati emblem yang menampakkan tulisan limited edition. Dipasangkan dengan dekorasi panel line framing dan ambient cahaya berwarna biru, nuansa pada kabinnya makin terasa cozy.

Pengendara dan penumpang pun juga bakal semakin dimanjakan dengan penambahan perangkat hiburan yang memakai sound system premium racikan JBL. Alunan suaranya juga semakin kuat dengan hadirnya sembilan buah speaker, delapan channel, dan amplifier yang memiliki tenaga 576 watt.

Tak sampai di situ, C-HR limited edition juga sudah hadir dengan fitur Toyota Touch 2 yang memiliki sistem Go multimedia serta navigasi.

Namun rupanya Toyota CH-R edisi terbatas ini hanya akan dibuat sebanyak 100 unit saja. Sementara itu, untuk banderol harganya di pasaran, Toyota akan mulai melepas CH-R  varian ini mulai pada angka Rp 510 juta untuk yang termurah hingga Rp 642 juta untuk yang termahal.

Top