Senjata Baru Suzuki Gaet Kalangan Muda

Produk Baru Suzuki Incar Konsumen Muda – Upaya Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mempertahankan eksistensinya di pasar otomotif roda empat sepertinya tak berhenti dengan menghadirkan Ignis saja yang baru dirilis baru-baru ini. Untuk sepanjang 2017 saja, Suzuki telah menyiapkan beberapa senjata baru yang siap dirilis dalam waktu dekat untuk lebih banyak menarik konsumen.

Produk Baru Suzuki Incar Konsumen Muda

4W Marketing Director SIS, Donny Saputra, mengungkapkan bahwa Suzuki sudah bersiap untuk menghadirkan produk baru yang menurut rencana akan segera dirilis pada semester kedua di tahun 2017.

Produk baru yang diluncurkan pada semester kedua mendatang terdiri dari beberapa model. Salah satu di antaranya adalah Baleno hatchback yang sebelumnya telah menyapa konsumen pada gelaran GIIAS 2016 dan masih ditambah penyegaran produk pada penghujung tahun lalu.

Namun, untuk sejauh ini Dony tampaknya belum mau buka suara terkait dengan perilisan produk yang akan disegarkan. Dirinya hanya mengatakan jika line up produk baru tersebut akan dilepas ke segmen yang lebih banyak diminati oleh konsumen kalangan muda.

Dony juga menambahkan jika strategi pemasaran untuk produk barunya memang menyasar kalangan muda. Untuk Baleno sendiri sudah dipastikan bakal meluncur pada semester dua. Pasalnya, momen ini dirasa cukup bagus karena bertepatan dengan GIIAS. Meski begitu belum bisa dipastikan apakah GIIAS benar-benar dipilih sebagai momen perilisannya. Untuk model penyegaran sendiri, sebenarnya sudah dirilis pada tahun lalu.

Sementara itu, ketika disinggung terkait dengan model facelift Karimun Wagon R yang foto-fotonya mulai beredar luas di dunia maya, Donny hanya mengatakan bahwa produk tersebut memang sudah ada. Namun, dirinya belum mau membahas lebih lanjut tentang salah satu model yang telah mendapatkan penyegaran ini.

Donny juga menjelaskan bahwa sebenarnya sudah banyak orang yang menanyakan mobil tersebut. Sedikit mengobati penasaran publik, Donny membenarkan keberadaan dari Wagon R namun saat ini mobil yang dimaksud memang informasinya belum muncul di media. Hal ini karena sekarang Suzuki memang tengah fokus pada Ignis yang baru saja dirilis dan nanti setelahnya baru perhatian akan beralih ke Wagon R.

Top