Toyota Siap Pamerkan Camry Terbaru

Toyota Camry Terbaru Siap Hadir dalam Bentuk Konsep – Tinggal menghitung waktu lagi, pameran Shanghai Auto Shwo Show pun siap digelar. Beberapa produsen pun telah menyiapkan ragam produk terbarunya untuk dipamerkan pada ajang bergengsi tersebut. Salah satunya yaitu Toyota yang memang sudah lama tengah berencana membawa beberapa produk unggulan termasuk mobil konsep yang akan dipamerkan di ajang Shanghai Auto Show pada 21 April 2017 mendatang. Toyota memberi nama untuk mobil konsepnya itu dengan sebutan Fengchao Fun. Namun, sayangnya sampai sekarang belum ada rincian secara lebih detail terkait mobil bergaya tubuh sedan premium itu.

Apabila kita lihat sekilas bentuknya tampak tidak asing lagi, hal itu disebabkan karena memiliki kemiripan dengan Toyota Camry yang dipasarkan di Amerika Utara. Selain itu, diperhatikan atau ditelisik secara lebih mendetail kan tampak lampu depan dan belakangnya yang dibuat dengan bentuk yang sangat tipis di mana sudah mengandalkan teknologi LED. Selain itu, kisi-kisi grille-nya besar, pelek berukuran besar, dan jendela samping yang ramping. Kemungkinan besar,untuk versi produksinya hanya dipasarkan di China.

Seperti Toyota Camry terbaru, mobil konsep Fengchao Fun ini pun dibangun dengan memanfaatkan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Platform tersebut pun diyakini bakal menjadikan mobil memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah. Sehingga, dipastikan akan mampu menghasilkan handling yang lebih seimbang, apalagi dengan body roll yang tentunya akan membuat mengemudi lebih mengasyikkan.

Namun, di sisi lain untuk masalah spesifikasi, tampaknya sampai saat ini masih belum ada rincian mendetail soal performanya. Akan tetapi menurut kabar yang dilansir dari Paultan, diperkirakan versi produksinya akan menggendong mesin bensin 2,5 liter empat silinder terbaru dan V6 3,5 liter. Sementara itu di sisi lain, Di Amerika sendiri, mobil yang bakal menjadi pesaing berat dari Nissan Teana itu ditawarkan dengan mesin V6 3,5 liter, 2,5 liter empat silinder, dan Hybrid System (THS II).

Top