Yamaha Fino FI Sporty “Cabe Rawit”

Yamaha Fino FI Sporty – Setelah bisa mengamati dengan seksama lekukan tubuhnya yang molek maka kita akan sekalian mengajaknya berkencan dalam berita ini. Tidak perlu diungkapkan dalam banyak patah kata karena memang model Yamaha Fino FI Sporty sudah banyak sekali beredar di pasaran sebagai salah satu kandidat skutik retro di Indonesia yang kiprahnya termasuk cukup berhasil. Coba yuk kita ulas kencan kita bersama Yamaha Fino FI Sporty pada kesempatan kali ini!

yamaha fino fi cabe rawit

Pada dasarnya skutik retro yang memiliki desain bodi yang futuristik serta dinamis pada bodi fisiknya ini juga menghasilkan performa yang hampir sama mantapnya dengan Mio J. Kenapa bisa begitu? Karena pada jeroan spesifikasi mesinnya memang sama persis dengan mengusung performa yang tidak terlalu garang namun juga tidak bisa dibilang lambat jarena dilihat ketika kita melakukan tarikan awal saja kita akan merasakan hentakan yang cukup kuat.

Hentakan mesin akan terasa semakin kuat ketika YMJET-FI berpacu dalam putaran mesin menengah. Teknologi terbaru ini memiliki kelebihan utama pada akselerasi, tenaga, serta konsumsi bahan bakar yang jauh lebih efisen dimana sanggup menghasilkan emisi gas buang yang lebih rendah.

Yamaha Fino FI Sporty juga diklaim irit lho bro karena satu liter penggunaannya dapat menjelajah hingga 70 km. Penghematan bahan bekar mesin yang luar biasa bagi Yamaha Indonesia yang sempat mengkampanyekan irit dengan tagline “Menggunakan Fino keliling seharian hanya dengan Rp 50.000″.

Motor Skutik ini mampu diapresiasi pada kelincahannya yang lebih tinggi dari skutik lain. Hal ini bisa terjadi dikarenakan konfigurasi setang yang lebih pendek dan tinggi. Akses ground clearance yang tinggi menyediakan sensasi berkendara yang lebih nyaman.

Berbicara soal pengereman? Bro akan difasilitasi dengan dobel ram dengan cakram di depan dan tromol di belakang. Yamaha Fino FI Sport juga sudah dilengkapi dengan parking brake lock yang akan menjaga posisi motor saat berhenti di tanjakan, memarkir, atau berada di lampu merah agar tidak menggelinding ke arah yang tidak diharapkan.

Sedangkan fitur keamanan  lain yang akan bro dapatkan adalah side stand switch yang memastikan sepeda motor tidak akan bisa menyala tanpa menaikkan standar samping. Rasanya dengan berbagai kelebihan yang disematkan serta tampang yang keren akan membuat model motor ini akan laris manis di pasaran. Baca juga Mazda CX-3 di Indonesia dan Penjualan BMW Tetap Ungguli Mercy dan Audi.

Top