Mazda CX-5 Meluncur Setelah Lebaran?

Mazda CX-5 Meluncur Setelah Lebaran – Mazda baru-baru ini telah memperkenalkan produk terbarunya yang merupakan kendaraan berjenis SUV yakni Mazad CX-5. Bahkan mobil SUV ini telah diluncurkan di negara asalnya jepang. Namun demikian untuk di Indonesia, Mazda pun akan meluncurkannya pada tahun ini seperti disampaikan oleh salah satu Sales, Marketing & Public Relation Director Eurokars Motor Indonesia yang merupakan pemegang merek Mazda di Indonesia.

Mazda CX 5 Meluncur Setelah Lebaran

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa Mazda CX-5 ini akan diluncurkan setelah lebaran. “CX-5 segera, tahun ini di Indonesia. Habis Lebaran kita keluarin. Di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) pasti ada,” kata Ricky. Namun, Ricky tidak memastikan apakah CX-5 terbaru itu diluncurkan di GIIAS atau sebelum GIIAS. Tapi, dia memastikan CX-5 akan diluncurkan setelah lebaran,” katanya.

Namun meskipun sudah siap untuk diluncurkan, CX-5 ini nantinya akan didatangkan langsung dari Jepang atau CBU. “Habis Lebaran langsung jual. Itu impor CBU dari Jepang,” ujar Ricky. Peluncuran Mazda CX-5 ini yang dilakukan setelah CX-3 pun bukan tanpa alasan. Pasalnya menurut Mazda pasar SUV di tanah air memang sedang tumbuh. “Jadi kita mau meramaikan market Indonesia. Apalagi New CX-5 di global sangat diterima,” ujarnya.

Seperti diketahui, Mazda CX-5 ini sebelumnya sudah diluncurkan di Jepang semenjak bulan Februari yang lalu. Dan kemudian menyusul peluncurannya di negara-negara lain di dunia.

Jika melihat tampilan desain yang dibawa Mazda CX-5 ini, Mazda tampaknya memang berusaha untuk menjawab kebutuhan para penggunanya yang menginginkan kenyamanan pada mobil dengan kabin yang tenang. Untuk itu Mazda CX-5 ini telah menggunakan G-Vectoring Control, yang merupakan sebuah teknologi kontrol gerak SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS.

Sementara itu, jika menilik pada dapur pacunya Mazda CX-5 ini pun juga dapat menghasilkan tenaga yang tak main-main. Pasalnya, mobil SUV ini ditawarkan dalam dua varian mesin yakni mesin bensin SKYACTIV-G 2.0 L dan 2.5 L serta mesin diesel SKYACTIV-D 2.2 L. Di Negeri Sakura, all new Mazda CX-5 ditawarkan dalam delapan tipe mulai dari mesin bensin, diesel, penggerak dua roda hingga penggerak semua roda.

Top