McLaren Akhirnya Luncurkan 650S Limited Edition

McLaren 650S Limited Edition – Setelah lama ditunggu-tunggu oleh fans McLaren di seluruh dunia akhirnya McLaren Special Operations (MSO) resmi sudah mengeluarkan varian 650S Limited Edition terbarunya. Edisi terbatas yang stylish ini spesial diluncurkan untuk memperingati momen perayaan ualng tahun ke-20 dari McLaren F1 GTR yang sudah memenangkan ajang 24 Hours of Le Mans. Vendor McLaren dipastikan hanya akan memproduksi unit dalam jumlah kecil 50 dari versi Limited Edition ini. Sekeren apa sih  mobil dari McLaren ini?

mclaren 650s limited edition diluncurkan

Produsen supercar asal Inggris tersebut menjelaskan secara gamblang apabila varian 650S Limited Edition ini mengambil inspirasi dari mobil balap Chassis # 01 F1 GTR. Inspirasi  tersebut terlihat dari atap mobil yang terlihat memakai snorkeling serta fender ventilasi kecil di depan.

MCLaren Special Operations juga melangkapi 650S Limited Edition dengan bentuk velg yang unik daripada yang lain, kaliper rem orange, splitter serat karbon, bemper belakang serta diffuser belakang. Pada kap mesin mobil ini akan mendapatkan balutan warna biru khusus yang beraksen gelap.

Pada varian ini tidak ada perubahan yang dilakukan pada sektor mesin karena berfokus pada sektor interior dan eksterior saja. McLaren 650S Limited Edition ini juga masih diperkuat dengan spesifikasi mesin v8 yang dapat berlari seperti cheetah yang dipadukan dengan kapasitas 3,8 liter turbo ganda yang menghasilkan daya 650 tenaga kuda. Mobil sport dari McLaren dengan desain coupe ini hanya membutuhkan waktu selama 3 detik saja untuk mengcapai 100 kpj dalam posisi berhenti. Luar biasa bukan? Tetapi mobil tersebut hanya dapat dipesan secara indent saja langsung ke pabrikan McLaren karena memang tidak disebarkan ke dealer-delaer McLaren pada berbagai belahan dunia.

Anda harus segera bergerak cepat untuk dapat memiliki mobil ini karena dipastikan hanya ada 49 pemakai lain selain anda di jalanan. Untuk harga dari mobil McLaren 650S Limited Edition memang belum diketahui publik tapi dipastikan akan dibandrol dengan harga yang sangat tinggi menyesuaikan performanya yang gahar. Baca juga Mazda CX-3 di Indonesia dan Penjualan BMW Tetap Ungguli Mercy dan Audi

Top