Diskon Rp 24 Juta Dibalik Harga Murah Mazda CX-3

Mazda CX-3 Ditawarkan Dalam Harga Promosi – Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang saat ini menjadi Agen Pemegang Saham (APM) Mazda di Tanah Air ternyata menawarkan harga promo untuk CX-3 yang telah dirilis di sini sejak tanggal 14 Maret 2017 yang lalu. Untuk varian Touring saat ini dijual dengan harga Rp 388 juta dan Grand Touring (GT) dibanderol dengan harga Rp 435 juta untuk on the road Jakarta.

Mazda Cx 3 Ditawarkan Dalam Harga Promosi

Banderol harga tersebut memiliki selisih Rp 11 juta dan Rp 24 juta dari harga normalnya. Sales Marketing & Public Relations Director EMI, Ricky Thio, memastikan bahwa harga diskon ini hanya berlaku dalam hingga akhir bulan Mei 2017 nanti. Sehingga pada awal Juni nanti harganya sudah kembali ke harga normal.

Ricky menjelaskan kalau harga promosi ini diberikan untuk konsumen yang melakukan pemesanan CX-3 lebih awal. Hal ini menjadi salah satu strategi penjualan pihak EMI agar semakin banyak konsumen yang tertarik untuk membeli mobil ini.

Namun setelah program promosi ini berakhir, harga Mazda CX-3 akan kembali ke banderolan normal, yakni Rp 399 juta untuk varian Touring dan Rp 459 juta untuk varian Grand Touring untuk on the road Jakarta. Selama masih dalam promosi, Mazda tidak membuat patokan untuk unit sehingga berapa pun mobil yang dipesan oleh konsumen akan tetap dilayani sehingga ini sebenarnya menjadi momen yang tepat bagi mereka yang ingin membeli CX-3.

Untuk saat ini pesanan CX-3 sudah mencapai 200 unit sejak mobil ini secara resmi dirilis pada tanggal  14 Maret 2017 lalu. Proses pengiriman hingga sampai ke garasi konsumen pun sudah dilakukan.

Di antara kedua varian yang dipasarkan, Mazda optimis jika varian Touring mampu mendominasi pasaran. Hal ini karena secara harga, varian ini lebih kompetitif di pasaran dan fitur-fitur yang dibawanya juga lumayan bagus.

Inilah rupanya yang menjadi alasan EMI untuk memasarkan varian Touring terlebih dahulu. Sedangkan untuk varian Grand Touring masih menunggu pengiriman dari Jepang. Namun, mobil ini diharapkan bisa menjadi tulang punggung penjualan selain Mazda2 dan CX-5.

Top