Incar Konsumen Muda, Toyota Luncurkan New Agya

New Agya Resmi Dirilis Toyota – Untuk pertama kalinya, Toyota memperkenalkan Agya pada tahun  2013 lalu. Mobil yang mengusung konsep LCGC (Low Cost Green Car) ini ternyata memperoleh sambutan yang lumayan positif dari konsumen. Bahkan, hal ini pun masih bertahan sampai  saat ini sebab hingga bulan Maret 2017 lalu, Toyota Agya diketahui mampu mencatatkan penjualan hingga 197.310 unit.

New Agya Resmi Dirilis Toyota

Setelah lima tahun berlalu, akhirnya Toyota kembali dengan memperkenalkan New Agya yang merupakan versi penyegaran dari model sebelumnya sehingga  tampilannya makin menarik dan fresh.

Toyota New Agya diluncurkan dengan membawa tema Have Fun Go Max yang memang diperuntukkan bagi konsumen muda atau paling tidak mereka yang mempunyai jiwa muda. Pembaruan bisa dilihat pada sejumlah bagian mobil. Mulai dari bagian eksterior, interior, sampai fitur-fitur yang disematkan di dalamnnya.

Seluruhnya dirancang sedemikian rupa sehingga mobil benar-benar mampu memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen yang berjiwa muda.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengungkapkan harapannya agar kehadiran New Agya yang semakin lengkap, stylish, dan kinerja mesin yang lebih bertenaga serta efisien sanggup memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terutama para kawula muda.

Desain interiornya menyuguhkan kesan yang lebih modern dan premium dengan tampilan gril engine hood yang memiliki siluet trapesium yang terlihat lebih dinamis. Kebutuhan visibilitas pun terlihat sempurna dengan hadirnya lampu projector headlamp LED.

Lampu belakang memiliki bentuk L terbalik yang terlihat makin mewah. Mobil juga dilengkapi dengan velg 14 inci dan dual tone alloy. Untuk varian TRD, bagian eksteriornya terlihat lebih sporty.

Bagian interior juga makin nyaman dengan model kursi semi bucket yang lebih tebal serta kelengkapan bagian kabin untuk memenuhi kebutuhan kalangan muda yang tidak bisa lepas dari ponsel.

New Agya juga dibekali dengan perangkat 2 DIN Audio dengan koneksi Bluetooth yang bisa dipakai untuk mendengarkan musik dan menjawab telepon yang masuk saat sedang berkendara.

Fitur keamanan yang dimilikinya juga tak kalah premium dengan immobilizer agar mobil hanya bisa dinyalakan dengan kunci asli, seat belt untuk semua penumpang, anti-lock brake system untuk menjamin keamanan saat pengereman mendadak dan sensor belakang pada varian TRD dan G untuk mempermudah parkir.

Top