Mitsubishi Santai Saat Di Gertak Toyota Indonesia

Gertakan Toyota Indonesia, Dijawab Santai Oleh Mitsubishi – Terdengar kabar tentang kemunculan Small MPV Mitsubishi yang akan menjadi penantang Avanza sudah mencapai telinga Toyota. Bahkan penguasa pasar otomotif di Tanah Air tersebut sudah menebarkan gertakan via Psywar atau perang psikologi (Psychological Warfare). Mann tidak berkata banyak dirinya hanya mengatakan biarlah waktu yang akan menjawabnya. Saat ditanya KompasOtomotif, Rabu (26/4/2017).

“Sepertinya Toyota membicarakan Mitsubishi karena mereka khawatir dengan kami. Karena saya sendiri tidak pernah mengatakan sesuatu tentang mereka,” ujar Mann. Mann percaya kalau Small MPV barunya akan memberikan sesuatu yang beda. Terutama untuk pasar low multi-purpose vehicle (MPV) di Indonesia. Dimulai dari ketangguhan nya serta desain yang modern bahkan ini di klaim sebagai produk yang cocok untuk pasar Indonesia.

“Kita hanya perlu menunggu dan kita saksikan sendiri. Ini adalah bukan produk yang umum namun berbeda dari yang lainnya, dan tentu saja harga jual nya juga sangat terjangkau, tapi saya belum bisa sebut berapa harga pastinya, begitu juga dengan nama produk baru ini ini apa,” ujar Mann.

“Saya tidak bisa memberikan banyak pernyataan, namun kalian seharusnya tidak perlu menunggu lama, dan dalam beberapa bulan lagi produk ini akan keluar di pasaran,” tutur Mann saat ditanyakan mengenai optimisme terkait Small MPV nya apakah Small MPV barunya ini akan bisa mengambil hati masyarakat Indonesia.

Sebelumnya pihak Toyota menyebutkan, kalau target Small MPV Mitsubishi mengambil 20 persen pasar low multi purpose vehicle (L MPV) tidak bakal terealisasi. Itu artinya Toyota Avanza disebut bakal tak terganggu berada di posisi puncak. Saat ini penguasa pasar Avanza di angka 44 persen. Kemudian jika dibantu Sienta yang saat ini sebesar 9 persen, totalnya ada di angka 52-53 persenan.

Top