Pemesan Ignis Sudah Capai Ribuan

Suzuki Ignis Terima Ribuan Pesanan – Sejak dirilis perdana pada tanggal 17 April 2017 lalu, Suzuki Ignis diketahui mendapatkan respon yang lumayan positif dari publik. Urban SUV yang mengincar konsumen muda ini diklaim sudah menerima pesanan yang jumlahnya mencapai ribuan unit.

Suzuki Ignis Terima Ribuan Pesanan

4W Marketing Director SIS, Dony Saputra menyampaikan bahwa jika dilakukan akumulasi dari perilisan perdananya di Jakarta dan serentak hingga saat ini, total jumlah pesanan untuk Ignis sudah hampir menyentuh angka 2.000 unit hanya dalam kurun waktu satu minggu saja.

Dony juga mengatakan bahwa jumlah SPK dalam waktu satu minggu dari momen peluncuran yang dilakukan pada tanggal 17 April di Jakarta  dan 35 kota yang lain secara serentak jumlahnya sudah 1.535 unit.

Apabila menilik kembali target yang dibuat di awal, SIS memang mematok target penjualan sebanyak 2.000 unit per bulan untuk Ignis. Oleh sebab itu, dengan capaian pesanan yang banyaknya 1.535 unit hanya dalam kurun waktu delapan hari, hal ini berarti menunjukkan jika secara otomatis target yang sudah dipatok tersebut bisa dicapai dengan mudah.

Daya tarik Ignis tak hanya ada pada tampangnya saja, sebab masih ada daya tarik lain yang ditawarkan oleh SUV ini. Modal lain yang dimiliki oleh Ignis untuk mencuri hati para konsumen adalah dengan ditambahkannya berbagai fitur keselamatan yang akan memberikan perlindungan lebih maksimal bagi para konsumennya.

Hal ini tak lepas dari penggunaan anti-lock braking system (ABS), electronic brakdeforce distribution (EBD), dan brake assist (BA).

4W Marketing Research, Data Analysis and ATL Manager SIS, Rifkie Setiawan, mengatakan jika fitur-fitur itu tak hanya dihadirkan sebagai pelengkap saja namun hal ini karena konsumen di Indonesia sudah mulai sadar mengenai urgensi teknologi keselamatan di mobil.

Ini terlihat dari adanya sejumlah karakter konsumen yang tumbuh dan mulai menanyakan sisi keselamatan dari mobil yang akan mereka beli. Pertumbuhan kesadaran konsumen yang mencapai 20 persen inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa pihak Suzuki begitu memperhatikan fitur keselamatan yang disematkan pada SUV terbarunya, Ignis.

Top