Resmi, Odyssey Bertransmisi 10 Percepatan Diproduksi

Odyssey Bertransmisi 10 Percepatan Resmi diproduksi – Akhirnya Honda memulai proses produksi Odyssay 2018 di Alabama, Amerika Serikat. Generasi kelima dari MPV  mewah ini datang menggunakan sisten transmisi 10 percepatan otomatis yang merupakan pertama di kelasnya. Odyssey terbaru ini diklaim sebagai salah satu mobil keluarga yang paling ramah lingkungan dengan kelengkapan maksimal guna memanjakan penumpang di setiap barisnya.

Beberapa fitur modern Odyssey juga diaplikasikan untuk memberikan kenyamanan bagi semua penumpang dan pengendaranya. Mulai dari low slider dan jok tengah yang memberikan aksen keluar masuk ke baris ketiga. Sampai dengan fitur yang lainnya yang dibuat khusus untuk menjaga kemudahan berinteraksi antar para penumpangnya.

Pengemudi juga dimudahkan untuk mengontrol semua aktivitas didalam kabin dengan adanya teknologi Cabin Watch. Fitur ini berfungsi layaknya sebagai CCTV yang di letakkan pada kabin tengah untuk memantau semua kegiatan penumpang selama perjalanan mulai dari monitor layar sentuh di dasbor.

Sebelum diproduksi Honda Manufacturing Alabama (HMA) sudah menambahkan beberapa fasilitas baru. Hal ini diperlukan untuk pengaplikasian beberapa komponen baru Odyssey salah satunya seperti fasilitas busa akustik di 14 titik pada bodi. “Ini merupakan perayaan bagi seluruh tim yang telah berkomitmen untuk membawa Odyssey baru. Saya mengucapkan selamat untuk semua rekan kami atas komitmen mereka terhadap kualitas dari Odyssey. Hal ini mengantarkan kami untuk menciptakan sesuatu hal baru bagi pelanggan setia kami,” ujar President HMA Jeff Tomko.

Namun sayangnya bagi konsumen di Indonesia yang menantikan Odyssey baru ini haru gigit jari. Pasalnya Honda Prospect Motor (HPM) sudah menegaskan bahwa MPV mewah tersebut dibuat khusus untuk pasar Amerika, dan akan sangat berbeda dengan yang akan dikirim ke Indonesia.

Top