IIMS 2017 Jadi Ajang Peluncuran Generasi Baru CR-V

Generasi Kelima Honda CR-V Meluncur di IIMS 2017 – PT Honda Prospect Motor (HPM) rupanya memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini untuk merilis generasi teranyar dari CR-V tepatnya pada tanggal 27 April 2017. Mobil yang berada di segmen sport utility vehicle (SUV) medium ini menyuguhkan sensasi mesin Turbo dan kini bisa mengakomodasi lebih banyak penumpang.

Generasi Kelima Honda Cr V Meluncur Di Iims 2017

Honda menawarkan CR-V terbaru ini ke dalam tiga varian, yakni 2.0L, 1.5L Turbo, dan 1.5L Turbo Prestige sebagai varian yang paling komplit. Seluruh varian yang ada memakai jenis transmisi CVT (Continous Variable Transmission). Sementara varian yang sanggup membawa 7 penumpang dan memiliki tiga baris jok hanya hadir dalam dua pilihan mesin Turbo.

President Director HPM, Takehiro Watanabe mengatakan jika All New CR-V terbaru menawarkan pilihan yang lebih kepada varian kursi tiga baris yang bisa memuat tujuh orang dan membeli utilitas lebih pada mobil ini.

Opsi mesin baru 1.5L turbo hadir dengan 4-silinder segaris, DOHC, VTEC yang memiliki 16 katup dan mampu menyemburkan tenaga sebesar 190 PS dan menghasilkan torsi sebesar 240 Nm. Spesifikasi mesin ini lebih tinggi dibandingkan dengan varian 2.0L, SOHC, 4-silinder segaris, i-VTEC dengan 16 katup yang sanggup menghasilkan tenaga sebsar 154 PS. Sedangkan torsi puncak yang bisa dihasilkan oleh opsi mesin ini sebesar 189 Nm.

Terkait dengan fitur-fitur yang disematkan kepadanya, CR-V generasi terbaru ini sudah dibekali dengan LED untuk semua lampunya baik di sektor depan dan belakang. Untuk bagian atap digunakanlah panoramic sunroof dan bagian kabinnya dibekali dengan 6 buah kantung udara untuk lebih meningkatkan keamanan penghuni kabin. Desain pelek baru yang memiliki dimensiĀ 18 inci membuat keseluruhan penampilannya menjadi semakin lengkap.

Generasi kelima dari CR-V ini akan dilepas ke pasaran pada harga Rp 432 juta untuk varian mesin 2.0L, Rp 466 juta untuk model dengan mesin 1.5L Turbo, dan Rp 506 juta untuk versi 1.5L Turbo Prestige. Jika dibandingkan dengan varian sebelumnya, All-New CR-V ini tidak lagi ditawarkan dengan transmisi manual. Bahkan, varian matiknya kini telah diganti dengan CVT.

Top