Wow! Pikap Triton 2017 Makin Sporty

Pikap Triton 2017 Makin Kaya Fitur – Selain Pajero Sport tipe baru, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales indonesia (MMKSI) di Indonesia International Motor Show (IIMS) juga memajang wajah baru pikap Triton, lengkap dengan varian tambahan yang menyasar segmen pengguna single cabin. Wajah baru pikap kabin ganda (double cabin) Triton termasuk varian single cabin teranyar diharapkan makin memperkuat penetrasi Mitsubishi di segmen kendaraan niaga, terutama pada double cabin yang mulai menanjak seiring dengan naiknya harga sawit dan batubara.

Triton double cabin 4×4 Exceed yang kami luncurkan masih menjadi bagian dari generasi ketiga. Kami ingin mempertahankan market share 50 persen untuk Triton di segmen pikap. Bahkan lebih meningkat lagi. Perubahan wajah pada New Triton 4×4 termasuk headlamp dengan HID proyektor, DRL, lengkap dengan pengatur sudut fokus lampu. Gril memiliki warna baru, lalu ada pelindung mesin bagian bawah yang lebih tebal. Pelek dulu 16 16 inci kini menggunakan pelek 17 inci. Itupun masih ditambah dengan desain baru pijakkan kaki.

Didalam kabin terdapat AC otomatis tipe exceed, ditambah dengan audio baru 6,5 inci 2DIN yang bisa menampilkan objek pada kamera belakang, serta menjadi panduan navigasi. Lingkar kemudi desain baru empat palang dengan tombol pengatur audio. speedometer makin sporty dengan sentuhan karbon dan krom.

GLX Single Cab varian baru keluarga Triton, MMKSI juga menampilkan GLX 4×2 single Cabin Hi Rider. Tipe bak tunggal ini sempat vakum beberapa tahun, dan kini kembali dihadirkan dengan bekal yang makin menantang kompetitor. MMKSI menyatakan bahwa model ini meluncur untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan pribadi yang dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional. kelebihan barunya ground clearance menjadi yang tertinggi dikelasnya.

Berikut adalah daftar harga lengkap dikelasnya, Exceed 4×4 A/T Rp 427 juta, Exceed 4×4 M/T Rp 413 juta, GLX M/T 4×2 cab-chassis Rp 223 juta, GLX M/T single cabin Rp 288 juta, GLS M/T double cabin 4×4 Rp 382 juta, HDX M/T double cabin 4×4 Rp 359 juta, HDX M/T single cabin 4×4 Rp 303 juta.

Top