Mejeng di IIMS 2017, “Mobil Murah” Suzuki Diberi Penyegaran Ringan

Suzuki Lakukan Penyegaran Minor pada Karimun Wagon R – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut ambil bagian dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Pihak SIS hadir dalam ajang ini dengan mengusung tema “The Urban SUV” agar sesuai dengan produk teranyarnya, Ignis. Hal ini tampak dari layout booth miliknya yang bertempat di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Suzuki Lakukan Penyegaran Minor Pada Karimun Wagon R

Walaupun tidak ada perilisan produk yang dilakukan, namun Suzuki ikut memamerkan salah satu perubahan minor yang diberikan pada salah satu model andalannya, Karimun Wagon R. Model yang berada di segmen mobil murah ramah lingkungan (low cost green car alias LCGC) tersebut mendapatkan sentuhan ringan baik pada sektor eksterior maupun interiornya.

4W Marketing director SIS Donny Saputra mengatakan jika perubahan yang diberikan pada Karimun Wagon R hanya sedikit saja dan perubahan tersebut hanya meliputi tampilannya saja. Sedangkan untuk spesifikasinya di bagian dalam seperti jantung pacu tidak mengalami perubahan alias masih mempertahankan komponen-komponen lama.

Donny menambahkan jika Wagon R hanya diberi minor refreshment saja. Lambang garuda yang pada awalnya tersemat di bagian depan kini beralih ke bagian belakang. Sedangkan untuk interior audionya dibuat dalam model in-dash yang terlihat menyatu dengan bagian dasbor. Tampak juga opsi warna  baru Speedy Blue yang diberikan untuk mobil murah ini.

Selain beberapa perubahan ringan pada sektor interior dan eksterior, desain pelek yang digunakan pada Karimun Wagon R yang mejeng di IIMS 2017 tersebut juga sepertinya tak lepas dari perubahan yang dilakukan oleh Suzuki. Sementara itu untuk urusan harga, bisa dipastikan jika Wagon R dengan refreshment minor ini tidak mengalami perubahan sehingga harganya masih sama dengan versi sebelumnya.

Di ajang IIMS 2017 ini, Suzuki memamerkan empat produk andalannya baik untuk segmen roda empat maupun roda dua. Kendaraan roda empat Suzuki yang hadir di IIMS 2017 antara lain Ignis, New Ertiga Diesel Hybrid, SX-4 S-Cross, serta Karimun Wagon R. Untuk segmen roda dua, SIS menampilkan GSX Series teranyar.

 

Top