Ini Dia! Tiga Motor Besutan BMW yang Muncul di IIMS 2017

BMW Luncurkan 3 Motor Buatannya di IIMS 2017 – Ternyata, tak hanya segmen kendaraan roda empat saja yang menjadi fokus produksi BMW di pasar otomotif. melainkan, segmentasi kendaraan roda dua pun juga turut menjadi fokus utamanya. Bahkan, melalui PT Maxindo Moto Nusantara yang merupakan agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia, beberapa waktu lalu telah resmi meluncurkan tiga produk motor terbarunya kepada publik Tanah Air dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Ketiga motor mewah tersebut adalah BMW G 310 R, BMW R NineT Racer, dan BMW R 1200 GS Rallye.

“Ketiga produk yang resmi diluncurkan ini untuk mewakili ragam karakter penggemar roda dua sekaligus unggul dalam performa dan akselerasi, handling, serta fitur yang mumpuni,” ungkap Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans

Terkait dengan ketiga motor tersebut, yang pertama ada BMW G310R di mana produk yang satu ini masuk dalam segmen entry level untuk kategori motor roadster dengan gaya naked bike yang cocok digunakan harian perkotaan. Motor ini dibanderol Rp 99 juta dengan status off the road.

Sedangkan di sisi lain, BMW R 1200 GS Rallye pun juga turut diperhatikan dan memang diperuntukkan bagi para pencinta alam bebas dan petualang. Motor naked premium yang dibanderol seharga Rp 699 juta ini dibekali mesin 2 silinder Boxer dengan kapasitas 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 125 hp. Model baru ini mendapatkan beberapa fitur baru sperti hill start control dan pengontrol supensi, D-ESA II. Selain itu, motor ini juga memiliki desain sadel baru, windscreen lebih pendek, radiator dan frame guard, lengkap dengan enduro footrest serta spoke wheels.

Sementara itu, untuk model yang ketiga yaitu BMW R Nine T Racer yang mengusung desain fisik ala cafe racer yang sangat cocok ditunggangi oleh mereka yang haus akan sebuah kecepatan. Bahkan, tak hanya dari segi desain saja melainkan bahwa BMW R NineT Racer juga mengusung teknologi modern seperti ABS dan ASC untuk mengadirkan handling sporty dan tetap aman untuk pengendaranya. Tak berbeda jauh dengan model BMW R nineT lainnya, jantung pacunya dibekali mesin 2 silinder Boxer berkapasitas 1.200 cc bertenaga yang 110 hp. BMW R nineT dipasarkan dengan harga Rp 575 juta.

Top