Beli Mazda CX-3 Tanpa Bunga, Bisa di IIMS 2017

Mazda Indonesia Tawarkan Kredit Tanpa Bunga untuk CX-3 – Usai resmi menjadi distributor untuk penjualan merek mobil Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pun untuk pertama kalinya turut hadir di ajang pameran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show IIMS 2017. Ajang bergengsi tersebut dihelat di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, 27 April – 7 Mei 2017.

“Partisipasi kami menunjukkan dan menegaskan komitmen PT EMI serius kami dalam membangun, memperkuat merek Mazda di Indonesia,” ungkap Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy saat di acara IIMS 2017 pada Kamis (27/4/2017).

Selain itu, Roy pun juga mengungkapkan bahwa konsumen juga dapat mengendarai produk-produk Mazda dengan memanfaatkan fasilitas test drive yang telah disediakan oleh panitia. Tentu, hal ini akan memanjakan para pengunjung yang hadir pada perhelatan bergengsi tersebut.

Di sisi lain, Ricky Thio selaku Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI pun mengatakan bahwa selama ajang IIMS 2017, Mazda telah menjalin kerja sama dengan Maybank Finance, Panin Bank, dan BCA Multifinance untuk menawarkan kredit kepemilikan mobil yang mudah dan menarik.

“Oleh karena itu kami mengambil langkah khusus untuk meningkatkan kepercayaan pembeli mobil,” ungkap Ricky di sela-sela acara.

Perlu untuk diketahui bahwa selama perhelatan ajang pameran otomotif IIMS 2017 ini berlangsung, Mazda pun juga akan memberikan penawaran harga khusus setiap pembelian mobil yang diperuntukkan bagi konsumen yang akan memboyong model CX-3. Penwaran khusus tersebut yakni berupa paket harga berupa bunga nol persen, paket low down payment, serta berbagai kredit menarik dari bank dan lembaga keuangan lainnya.

“Bunga nol persen ini berlaku untuk tenor (cicilan) enam bulan sampai satu tahun saja. Untuk uang muka tetap sama seperti lainnya 30 persen ikut aturan OJK,” ucap salah satu sales yang tak ingin disebutkan namanya.

Top