Mitsubishi Patok Target 1.200 Konsumen di IIMS 2017

Mitsubishi Targetkan Penjualan 1.200 Unit di IIMS 2017 – Pameran otomotif skala besar seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang diadakan dari tanggal 27 April hingga 7 Mei memang menjadi momen bagus yang sudah semestinya dimanfaatkan oleh para produsen kendaraan untuk memamerkan produk-produk terbaiknya. Hal inilah yang tampaknya juga dilakukan oleh Mitsubishi dengan memboyong varian Pajero Sport yang dirakit secara lokal dan Triton terbaru sebagai salah satu senjatanya untuk mencuri hati konsumen.

Mitsubishi Targetkan Penjualan 1.200 Unit Di Iims 2017

Target penjualan pun dipatok pada angka 1.200 unit untuk gelaran yang diselenggarakan selama sepuluh hari tersebut. Direktur Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKKSI), Irwan Kuncoro, mengatakan bahwa tujuan utama Mitsubishi adalah untuk menguatkan image brand-nya. Namun, juga tidak menutup kemungkinan untuk menjual produk dengan jumlah sebanyak-banyaknya sebab diler juga memiliki target.

Dari jumlah target yang telah ditentukan itu, 900 di antaranya atau sekitar tiga per empat memang diharapkan berasal dari Pajero Sport. Lalu, yang tersisa dibagi untuk New Mirage, New Triton, dan Outlander Sport.

Meski begitu, Head of Sales and Marketing Group Head MMKSI, Imam Choeru Cahya, untuk saat ini belum bisa memetakan jumlah kontribusi untuk Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate yang baru saja dirilis.

Hal ini karena tipe Ultimate memang baru pertama kali diluncurkan pada IIMS 2017 sehingga konsumen pasti akan terlebih dahulu melihat fitur-fitur yang diusungnya.

Imam sendiri berpendapat bahwa untuk skala nasional, Pajero Sport masih berada di kisaran 1.800-an unit untuk jumlah penjualannya di setiap bulan. Sedangkan varian Dakar 4×2 Ultimate yang notabene merupakan versi rakitan lokal pabrik Mitsubishi yang berada di Cikarang, Jawa Barat, diharapkan mampu memberikan kontribusi penjualan sekitar 200-an unit untuk setiap bulannya.

Mitsubishi juga cukup spesial dalam menghadirkan Pajero Sport baru pada ajang IIMS 2017 ini. Pasalnya, Mitsubishi menyediakan unit yang bisa dites pada area khusus yang ada di JI Expo, Kemayoran. Dengan begitu, konsumen yang masih penasaran dengan fitur baru dan perbedaan yang dibawa oleh model ini bisa mengetahui dan mencobanya secara langsung.

 

Top