Habiskan Stok Mirage, Mitsubishi Beri Diskon

Mitsubishi Beri Potongan Harga Pada Mirage 2016 – Ikut  serta untuk memeriahkan ajang pameran otomotif nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun 2017 ini, Mitsubishi hadir dengan membawa produk-produknya yang berkualitas. Pada ajang tersebut paling tidak ada sekitar 10 model produk besutan Mitsubishi yang ikut dipamerkan. Salah satunya adalah city car Mitsubishi yang cukup populer, yakni Mirage.

Mitsubishi Beri Potongan Harga Pada Mirage 2016

Menurut tenaga penjualnya, Mirage yang mempunyai Vehicle Identification Number (VIN) 2016 ternyata masih belum habis stoknya. Meski begitu tidak disebutkan berapa jumlah stok Mirage yang ada pada saat ini. Terkait dengan masih tersedianya stok Mirage 2016 ini, konsumen tetap bisa memesan model dengan VIN 2017 namun tanpa potongan harga.

Mirage 2017 sebenarnya sudah tersedia, namun pihak Mitsubishi ingin lebih fokus untuk menghabiskan terlebih dahulu model 2016. Selain itu, untuk model 2017 belum ditawarkan dengan diskon. Namun jika ada konsumen yang ingin memesannya, indennya sekitar 1 bulan. Sedangkan, jika ingin membeli Mirage model 2016 unitnya langsung tersedia.

Mirage yang dipamerkan pada gelaran IIMS 2017 dibanderol dengan harga Rp 173 juta untuk tipe GLX dan sebesar Rp 185 juta untuk Mirage dengan tipe GLS. Sedangkan Mirage varian Exceed ditawarkan dengan harga Rp 197,5 juta. Potongan harga yang diberikan Mitsubishi sebesar Rp 10 juta. Bahkan, jumlah diskon yang lebih besar masih mungkin diberikan pada konsumen yang ingin membeli Mirage dengan model tersebut.

Tenaga penjual yang ada di booth Mitsubishi pada IIMS 2017 menyebutkan jika potongan harga untuk Mirage 2016 bisa saja mencapai 20 juta. Terkait dengan jumlah diskon yang diinginkan oleh konsumen masih bisa didiskusikan dengan pihak atasan. Memberikan diskon yang cukup besar bagi konsumen bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan asalkan telah terjadi kesepakatan pembelian terlebih dahulu.

Apabila melihat data yang tercatat di Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), untuk periode kuartal pertama di tahun 2017, hasil pencapaian Mirage bisa dikatakan menurun cukup signifikan karena jumlahnya mencapai 72 persen. Jumlah penjualan Mirage yang menurun ini jika dibandingkan dengan pencapaian Mirage pada periode yang sama pada tahun sebelumnya.

 

Top