Pengunjung Membludak, Dyandra Ingin Manjakan Pengunjung IIMS 2017

Dyandra Mau Lebih Manjakan Pengunjung IIMS 2017 – Sepanjang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 banyak pengunjung yang duduk dilantai IIMS 2017 Hall indor bagian barat. Bagian pihak penyelenggara PT Dyandra Promosindo memberikan responsnya akan hal tersebut. Ia ingin memberikan kenyamanan kepada para pengunjung.

Bunga Swatika Putri, Automotive Event division Manager Dyandra Promosindo, mengatakan dalam beberapa hari terakhir khususnya weekend, jumlah pengunjung IIMS 2017 yang datang sangat banyak terutama pada hari minggu. Kondisi seperti ini membuat bangku yang disediakan dan beberapa tempat lokasi istirahat tak lagi cukup menampung para pengunjung. “Kami juga sudah menyediakan kursi-kursi sebenarnya, lalu ada beberapa titik-titik lounge dan kafe disekitar pameran. namun memang saat itu kondisi sedang ramai-ramainya pengunjung, jadi mungkin bukan sesuatu yang negative kalau dari sisi organizer mungkin,” ujar Bunga, KompasOtomotif, Rabu (3/5/2017).

Nanti kedepan nya pihak penyelenggara berjanji akan meningkatkan kenyamanan pengunjung. salah satunya dengan menambahkan bangku untuk istirahat pengunjung. Lebih dari itu pihak Dyandra juga bahkan memerintahkan security untuk mengarahkan ke tempat peristirahatan. Bagaimanapun kenyamanan pengunjung adalah hal yang paling utama, tambah Bunga.

Para pengunjung yang datang minggu kemarin juga tidak mengganggu flow pengunjung lainnya. Pastinya kami akan lebih rapih lagi dan kami upayakan sebisa mungkin lah tentunya membuat para pengunjung lebih nyaman. Dari siaran resmi yang dikeluarkan PT Dyandra Promosindo, pada penyelenggaraan hari Minggu (30/4/2017) jumlah pengunjung tembus sampai 63.975 orang. Ini merupakan rekor baru selama tiga tahun penyelenggaraan, IIMS 2015 mencapai 50.737 orang dan 60.348 orang pada 2016.

ini menjadi salah satu bukti bahwa konsep The Essence of Motor show makin diterima masyarakat luas. Target 450.000 pengunjung selama IIMS 2017 dapat tercapai. Jika berbicara mengenai pengunjung sebenarnya IIMS sudah mencetak rekor pengunjung harian yang mencapai 80.000 an orang dalam sehari. Pada tahun itu rekor pengunjung selama 10 hari pameran juga menjadi yang tertinggi yakni 380.000 pengunjung.

 

 

Top