Diskon Besar-Besaran, Promo Kredit di IIMS 2017

Perang Bunga dan Promo Kredit di IIMS 2017 – Buat para penggemar promo dan diskon, sangat bagus untuk memanfaatkan moment seperti ini. memanfaatkan ajang besar seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 bisa jadi rekomendasi, termasuk oleh bank-bank ternama yang menggelontor kan banyak program. Karena di ajang tahunan ini BCA menjadi salah satu sponsor utama, maka jangan heran jika hampir semua hall JIExpo, Kemayoran, Jakarta identik dengan nuansa biru khas bank swasta terbesar di Indonesia itu. Jargon kredit pun dilancarkan.

BCA juga menawarkan cicilan untuk passenger car bunga 3,60 persen untuk tenor 36 bulan atau 3 tahun. BCA juga bekerjasama dengan berbagai merek untuk memberikan promo bunga 0 persen, meskipun ada syarat dan ketentuan yang berlaku, contohnya di stan Hyundai. Buat yang ingin cari motor ada Kredit Sepeda Motor (KSM) Nasabah BCA berkesempatan membawa pulang motor Yamaha Mio dengan bunga dan DP rendah dan DP ada juga lucky dip berhadiah tiga ponsel.

Maybank juga salah satu yang gencar melancarkan promo di IIMS mereka menawarkan kredit mobil berhadiah mobil Honda All New CR-V, Toyota Calya, paket wisata, sampai dengan cashback Rp 2 juta. Hampir semua merek ada pilihan kredit via Maybank, termasuk yang paling kenceng dukungan untuk membeli Mazda CX-3. Lembaga pembiayaan juga tak kalah seru ikutan perang Mandiri Tunas Finance yang tahun lalu menjadi sponsor utama, kini masih berusaha mencari peruntungan dengan promo bunga 0 persen selama dua tahun.

Ternyata promo kredit yang cukup banyak ini justru membuat bingung para pengunjung. Buat Yani Marisca salah satu pengunjung yang akan membeli Suzuki Ignis mengatakan bahwa dia menutup mata bank atau leasing yang akan dipakai. Biar selesnya yang menentukan mana yang paling murah dan bisa ngasih diskon paling besar buat saya. Bunga 0 persen paling panjang dan cicilan nya paling ringan.

Top