Meski Belum Ada Kepastian Harga, Popularitas XMAX Tetap Tinggi

XMAX Tetap Dinanti Meski Belum Dirilis – Tak hanya menghadirkan generasi terbaru dari Vixion, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga diketahui ikut memboyong line up produk skuter matiknya pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 baru-baru ini. Salah satu produk skutiknya yang cukup mencuri perhatian publik adalah Yamaha XMAX 250.

Xmax Tetap Dinanti Meski Belum Dirilis

Meski begitu, sampai saat ini skutik boxy andalan Yamaha tersebut statusnya masih belum resmi dirilis. Padahal menurut wiraniaga booth Yamaha yang ada di acara IIMS 2017, ketertarikan pengunjung untuk model skutik Yamaha yang satu ini sangat tinggi. Bisa dikatakan bahwa meski belum diluncurkan, banyak konsumen yang sudah menantikan skuter matik Yamaha yang sudah lebih dahulu menjelajah benua Eropa ini.

Wiraniaga Yamaha mengatakan untuk XMAX saat ini belum ada harganya karena memang belum dirilis oleh pusat. Namun jika membicarakan respon pengunjung kebanyakan dari mereka yang datang ke booth Yamaha memang langsung melihat XMAX. Bahkan tingginya animo pengunjung terhadap model skutik yang satu ini bisa dilihat dari berbagai macam pertanyaan yang diberikan kepada para wiraniaga seperti waktu perilisannya dan jangka waktu inden.

Wiraniaga tersebut juga menjelaskan bahwa untuk sekarang ini, Yamaha tidak sedang membuka inden untuk XMAX. Akan tetapi, pengunjung yang tertarik dengan skutik bertubuh bongsor ini bisa melakukan pendaftaran dengan memberikan informasi biodata lengkap serta nomor ponselnya.

Ketika dikonfirmasi terkait dengan kapan tepatnya motor ini bakal dirilis, GM Aftersales Division YIMM M Abidin, mengatakan jika hingga sekarang pihak YIMM masih belum memutuskan waktu peluncuran resmi untuk skutik XMAX tersebut.

Untuk diketahui bahwa inden Yamaha Indonesia untuk motor ini memang sudah ditutup sejak diselenggarakannya IMOS tahun lalu dengan total pesanan sebanyak 400 unitan. Namun, untuk IIMS pengunjung yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung melakukan pendaftaran untuk dibuat catatan mengenai kelengkapannya dan proses ini tidak dipungut biaya sedikit pun. Sekali lagi Abidin menegaskan bahwa garis besarnya pihak Yamaha Indonesia masih belum bisa menjanjikan mengenai kapan waktu XMAX benar-benar akan dirilis.

Top