Nissan, Datsun dan Renault Tawarkan Diskon Tinggi di IIMS 2017

3 Merk Mobil Tawarkan Diskon Tinggi di IIMS 2017 – Beberapa booth merek otomotif yang turut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 hadir dengan desain yang cukup meriah dan tampak ramai. Namun, tampaknya hal itu rupanya tak sama dengan grup Indomobil yang terdiri dari Nissan, Datsun dan Renault. Pasalnya, kemeriahan sama sekali tak tampak pada ketiga booth merek tersebut. Bahkan jika dilihat-lihat, posisi booth cukup sempit dan gelap.

Namun terlepas dari hal tersebut, tampaknya untuk tawaran akan sejumlah promo tetap ditawarkan. Untuk Nissan, selama ajang IIMS 2017 ini berlangsung maka promo yang ditawarkan berupa bonus upgrade audio system untuk setiap pembelian Grand Livina, X-trail, Serena dan March. Jika ditaksir, biaya penambahan upgrade itu sama nilainya dengan Rp 8 juta. Lumayan kan?

Di sisi lain, jika berdasarkan atas laporan dari seorang sales Nissan yang tak mau disebutkan namanya, diskon paling besar akan diberikan untuk model Nissan X-trail tipe 2,5 liter yang bisa sampai Rp 35 juta. Sedangkan model 2,0 liter potongannya hanya sampai Rp 30 juta. Tentu, potongan yang dinilai cukup tinggi mengingat potongan harga tersebut jika diuangkan bisa untuk membeli motor sport Yamaha R15 atau CBR150.

Sedangkan di sisi lain, untuk jenis mobil lainnya nanti akan tergantung dari penawaran, antara Rp 10 juta sampai Rp 25 juta. Sebut saja seperti merek Datsun. Walaupun ditawarkan dengan diskon, namun ternyata jumlahnya relatif sangat kecil. Baik itu Datsun Go+ Panca maupun Go di mana potongan harganya hanya Rp 2,5 juta.

“Tapi kami ada lucky dip buat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), seperti TV LED, kulkas, voucher belanja dan juga uang tunainya,” ucap seorang wiraniaga di waktu yang sama.

Tak sampai di situ saja, untuk diskon lain yang tak kalah menarik datang dari merek Renault. Pasalnya, walaupun Renault Kwid dan Koleos tak mendapatkan potongan harga, namun untuk Duster diskonnya cukup tinggi, yaitu Rp 50 juta.

Top